7 Fakta Unik Yamaha Nmax Turbo 2024 yang Laku 1.000 Unit Dalam 40 Menit

7 Fakta Unik Yamaha Nmax Turbo 2024 yang Laku 1.000 Unit Dalam 40 Menit

Berikut beberapa fakta unik dari Yamaha Nmax Turbo 2024.--

BACA JUGA: Bentuknya Unik, Motor Yamaha Vinoora 2024 Ini Punya Headlamp Lucu Mirip Mata Kodok

4. Masih Pakai Velg Majapahit

Seperti kebiasaan Yamaha, ganti model motor bukan berarti velgnya ikut ganti. Yup, fakta unik Yamaha Nmax Turbo 2024 ternyata masih pakai velg yang sama dengan velg generasi kedua. Desain palangnya serta ukurannya sama persis, yakni depan belakang ring 13 berukuran 110/70 di depan dan 130/70 di bagian belakang. 

Tidak hanya velgnya, spionnya juga masih sama dengan generasi kedua. Hal sepele sih, tapi bikin gregetan aja. Dan tak jarang hal kecil semacam ini jadi salah satu pertimbangan konsumen saat akan membeli motor.

5. Lampu Belakang Bakal Jadi Ladang Cuan Buat Produsen Variasi

Desain lampu belakang Nmax Turbo ini ada yang bilang keren, tapi banyak juga yang bilang jelek. Namun, hal ini tidak perlu jadi masalah karena dipastikan bagian ini akan jadi ladang cuan buat para produsen variasi motor. Seperti Nmax sebelumnya, pasti nanti akan bermunculan model variasi lampu pada motor ini. 

Jadi, buat yang kurang suka dengan desain aslinya, bisa ganti dengan variasi yang lebih menarik.

BACA JUGA: Yamaha Jupiter Z1 2024 Dilengkapi Mesin Lebih Bertenaga, Cocok Banget untuk Penggunaan Harian atau Jarak Jauh

BACA JUGA: Baru Rilis, Yamaha Nmax Turbo 2024 Langsung Ludes di Pasaran

6. Penglaris Yamaha Comeback

Munculnya Komeng dalam peluncuran Nmax Turbo ini menjadi hal yang positif. Sebab, Yamaha dan Komeng punya kenangan manis saat dirinya menjadi brand ambassador untuk produk Jupiter Z dan Jupiter MX.

Kehadiran Komeng dengan segala celetukannya sukses membangun image positif buat Yamaha. Komeng adalah senjata penglaris Yamaha di era 2000-an awal dulu.

Ide Yamaha membawa kembali Komeng merupakan ide yang bagus dan terbukti cukup berhasil menarik perhatian banyak orang. Komeng mampu menghidupkan suasana dan membuat peluncuran produk ini semakin meriah.

Sumber: