Pengalaman Nasabah Hapus Data di Pinjol Legal Setelah 2 Tahun Galbay, SLIK OJK Langsung Bersih

Pengalaman Nasabah Hapus Data di Pinjol Legal Setelah 2 Tahun Galbay, SLIK OJK Langsung Bersih

Pengalaman Nasabah Hapus Data di Pinjol Legal Setelah 2 Tahun Galbay--

radartegal.id - Nasabah hapus data di pinjol legal auto lunas ini dibagikan oleh Channel Youtube Tools Pinjol. Channel tersebut membagikan cara untuk menghapus data pribadi di pinjol resmi OJK yang aman.

Channel tersebut juga mengklaim bahwa dengan cara ini hutang jadi auto lunas. Dan data kredit yang terdapat di SLIK OJK jadi bersih.

SLIK OJK merupakan data dari debitur yang melakukan pinjaman. Biasanya di SLIK OJK, akan terpampang riwayat pinajaman yang pernah dilakukan hingga ketertiban membayar pinjaman.

SLIK OJK inilah yang menjadi bahan pertimbangan agar pengajuan hutang debitur disetujui. Salah satu nasabah membagikan pengalamannya hapus data pinjol hingga hutangnya auto lunas.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih! 5 Pinjol Bunga Rendah 2024 Terbaru Ini Sudah Mendapatkan Izin dari OJK, Bunga Mulai 0,6%

BACA JUGA: Diluar Perkiraan, Rupanya 4 Paylater Legal OJK ini Menagih di Luar Kontak Darurat Nasabah, Galbayer Tobat!!

Pengalaman nasabah hapus data di pinjol legal

Bagi nasabah yang galbay pinjol, hal yang dikhawatirkan tentunya masuk ke daftar hitam SLIK OJK. Apabila masuk ke daftar blcklist, tentunya Anda tidak akan bisa mengajukan pinjaman lagi.

Apabila Anda sudah galbay lama, untuk menghindari masuk ke daftar hitam OJK, Anda bisa menghapus data di pinjol legal. Lalu apakah benar data akan auto terhapus?

Mengutip dar berbagai sumber, untuk bisa membersihkan catatan kredit yang buruk, peminjam perlu melunasi seleuruh tagihan, meliputi tagihan pokok, maupun bunganya. 

Baru setelah lunas semua, peminjam dapat meminta surat setelah melunasi hutang. Sehingga untuk menghapus data tentu perlunya pelunasan terlebih dahulu.

BACA JUGA:5+ Aplikasi Pinjol Pasti Cair 2024 Legal dan Terverifikasi OJK, Proses Mudah dan Cepat Cuma 5 Menit

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Selain Pinjol Legal, Bisa Dapat Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah

Sumber: