6 Keunggulan Mobil Honda CR-V dan Varian yang Tersedia di Indonesia, Ergonomis dan Kekinian Banget

6 Keunggulan Mobil Honda CR-V dan Varian yang Tersedia di Indonesia, Ergonomis dan Kekinian Banget

6 keunggulan mobil Honda CR-V -Honda Indonesia-

BACA JUGA: Inilah 3 Tahta Mobil Honda paling Irit BBM, Berkendara Asyik Tak Khawatir Mogok di Perjalanan

2. Honda CR-V Hybrid

- Mesin : Keunggulan mobil Honda CR-V untuk varian hybrid ini menggunakan kombinasi antara mesin bensin 2.0L atau 2.4L dengan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi non-hybrid.

- Tenaga : Tenaga total sistem hybrid bisa mencapai sekitar 212 hp tergantung pada spesifikasi. Namun, performa ini sudah cukup untuk perjalanan jauh sekalipun.

- Fitur : Sama seperti versi non-hybrid, varian hybrid ini dibekali dengan fitur-fitur canggih dan sistem keamanan Honda Sensing. Keamanan dan keselamatan berkendara sudah mumpuni.

Keunggulan mobil Honda CR-V

Setelah Anda mengetahui beberapa varian dari CR-V ini, ada beberapa keunggulan yang Anda temukan secara keseluruhan. Berikut diantaranya.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Forza 250cc 2024, Skutik Premium yang Punya Tampilan Mewah dan Performa Canggih

BACA JUGA: 6 Fitur Andalan Mobil Honda WR-V 2024, Terdapat Sistem Keselamatan Honda SENSING Terbaru

1. Desain dan Kualitas Bangunan

Kelebihan pertama dikenal memiliki desain menarik dan kualitas produk yang baik. Interiornya juga ergonomis yang akan memberikan kenyamanan maksimal.

2. Performa yang Baik

Kelebihan mobil Honda CR-V bisa terlihat dari performa yang diberikan. Baik varian turbocharged maupun hybrid, sama-sama akan memberikan kombinasi antara performa yang baik dan efisiensi bahan bakar yang memadai. 

3. Teknologi dan Fitur

Sumber: