Review TCL 32G9 Terbaru yang Punya Banyak Fitur Unggulan, Harga Paling Murah

Review TCL 32G9 Terbaru yang Punya Banyak Fitur Unggulan, Harga Paling Murah

Review TCL 32G9 terbaru--Youtube/Mr Bibbo dan edit Canva

radartegal.id - Saat ini sudah banyak orang mulai beralih menggunakan smart TV yang memiliki banyak keunggulan. Salah satu yang akan kita review adalah smart TV TCL 32G9 terbaru dengan berbagai macam keunggulan yang ada.

Dalam dunia smart TV fitur yang menarik dan juga banyaknya keunggulan lain dari berbagai macam sisi memang sangat menarik untuk orang beli. Jika kamu mencari smart TV dengan spesifikasi yang mumpuni, kamu perlu melihat review TCL 32G9 terbaru ini dengan seksama.

Pasalnya smart TV ini cukup membuat kamu merasa terhibur dengan banyak keunggulan dan juga fitur yang cukup lengkap. Untuk itu review TCL 32G9 ini akan membantu kamu untuk meyakinkan pilihan.

Smart TV ini juga tidak memiliki harga yang mahal sehingga aman untuk kamu beli dengan harga yang cukup rendah. Meskipun demikian, review TCL 32G9 terbaru dari Youtube Mr Bibbo ini bisa kamu jadikan sebuah rujukan yang pasti.

BACA JUGA: 8 Keunggulan Android Smart TV TCL 40A7, Bezelnya Tipis dan Bisa Sambung Joystick Tanpa Kabel

BACA JUGA: Inilah Spesifikasi Google TV TCL Layar 85 Inch S4 4K Full HD yang Layak Diperhitungkan

Review TCL 32G9 terbaru dari Youtube harganya terjangkau

1. Bezzeles dengan harga murah

Salah satu hal yang menarik banyak perhatian adalah dari bagian bezel smart TV ini yang cukup tipis. Bezzel yang tipis ini membuat suasana menonton akan semakin menarik dan juga lebih seru.

Menariknya lagi, smart TV ini memang memiliki harga yang cukup murah tidak lebih dari Rp2 juta. Bezzel ini menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi beberapa orang.

2. Resolusi sudah FHD

Bagi yang belum kenal dengan TCL sepertinya akan mengira bahwa TV ini memiliki resolusi HD saja yaitu 1820 x 720. Tapi kenyataannya smart TV ini sudah menggunakan resolusi yang cukup baik.

Resolusi smart TV ini sudah mencapai FHD atau Full HD 1920 x 1080. Dimana brand lain masih menggunakan resolusi HD saja untuk ukuran smart TV 32 inch ini.

Sumber: