Teknologi Yamaha NMAX Turbo 2024 Ini Bikin Kompetitor Melongo, Bisa Seting Mesin dengan Satu Jempol

Teknologi Yamaha NMAX Turbo 2024 Ini Bikin Kompetitor Melongo, Bisa Seting Mesin dengan Satu Jempol

YAMAHA - Pembaruan pada teknologi Yamaha NMAX Turbo 2024 ini, dengan desain, fitur, dan performa, Yamaha NMAX generasi terbaru siap menarik perhatian para skuter di Indonesia.-(Foto: Istimewa)-

Ergonomi dan Kenyamanan Berkendara

Posisi berkendara pada NMAX terbaru tetap nyaman dengan desain jok yang menopang bokong dengan baik dan empuk khas Yamaha. Varian Tech Max memiliki jok yang lebih nyaman dengan bentuk yang berbeda, memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Tinggi kursi pada NMAX terbaru sedikit meningkat 5 mm, sementara ground clearance naik 11 mm, memberikan jarak yang lebih baik dari tanah. 

Dengan berat yang bertambah hingga 135 kg untuk varian tertinggi, NMAX terbaru tetap mudah dikendalikan dan bermanuver, meskipun terasa sedikit lebih berat saat dipindahkan atau distandar dua.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 2024 Menjadi Pilihan Pecinta Skutik Premium di Tegal, Begini Penyebabnya

BACA JUGA: Duel Sengit Yamaha NMAX vs Honda PCX 160, Siapa yang Paling Irit Bahan Bakarnya?

Kompartemen Penyimpanan dan Fitur Tambahan

NMAX terbaru memiliki kompartemen penyimpanan yang luas dan aman dengan seal karet, memastikan barang-barang tetap kering saat hujan. Untuk varian Neo dan Neo S, tersedia colokan 12 volt, sementara varian Tech Max sudah menggunakan colokan type-C yang lebih modern.

Tank bensin berkapasitas 7,1 liter tetap sama dengan generasi sebelumnya, memberikan jarak tempuh yang cukup untuk perjalanan sehari-hari. 

Bagasi juga cukup luas untuk menyimpan helm dan beberapa barang lain, menjadikan NMAX pilihan yang praktis untuk keperluan sehari-hari.

Harga dan Varian

Yamaha NMAX generasi terbaru tersedia dalam beberapa varian dengan harga yang berbeda-beda. Varian termurah, Neo, dibanderol sekitar Rp32 jutaan, sementara varian Neo S berada di angka Rp33 jutaan. 

Varian Turbo paling bawah dihargai sekitar Rp35 jutaan, sedangkan varian tertinggi, Turbo Tech Max Ultimate, dibanderol Rp45 jutaan on-road Jakarta. 

Sumber: