Duel Sengit Yamaha NMAX vs Honda PCX 160, Siapa yang Paling Irit Bahan Bakarnya?

Duel Sengit Yamaha NMAX vs Honda PCX 160, Siapa yang Paling Irit Bahan Bakarnya?

perbandingan Yamaha NMAX vs Honda PCX 160--

RADAR TEGAL - Dalam dunia otomotif Indonesia, persaingan antara motor matic premium terus berlangsung. Dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX 160 menjadi dua model yang sangat diminati.

Salah satu faktor utama yang dipertimbangkan dari Yamaha NMAX vs Honda PCX 160 ini oleh para calon pembeli adalah mengenai efisiensi bahan bakar.

Yamaha NMAX vs Honda PCX 160 ini punya kelebihan masing-masing. Hal itu menarik banyak perhatian yang menjadikannya motor andalan keluarga Indonesia.

Dalam artikel ini, kita akan membandingkan Yamaha NMAX vs Honda PCX 160. Salah satunya mengenai konsumsi bahan bakar dari kedua motor ini untuk menentukan mana yang lebih irit. Berikut ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha NMAX 160 2024 Dibanding Sebelumnya, Evolusi Mengesankan dengan Teknologi Terbaru

Konsumsi bahan bakar Yamaha NMax

Pertama-tama, penting untuk memahami bagaimana data konsumsi bahan bakar diperoleh. Tim yang telah melakukan uji konsumsi bahan bakar pada Yamaha NMAX dan Honda PCX 160.

Pengujian dilakukan dengan cermat dan menggunakan bahan bakar jenis Pertamax untuk memastikan konsistensi hasil. Proses ini menjamin akurasi dan keandalan data yang dihasilkan.

Menilik hasil pengujian, Yamaha NMAX mencatatkan konsumsi bahan bakar rata-rata sebesar 39,5 km/liter. Untuk angka inii menunjukkan bahwa motor ini menawarkan efisiensi yang baik dalam penggunaan sehari-hari.

Konsumsi bahan bakar yang baik adalah pertimbangan penting bagi calon pembeli yang mengutamakan hemat biaya operasional.

Honda PCX dalam konsumsi bahan bakar

Sementara itu, untuk Honda PCX 160 juga menarik perhatian dengan performa efisiensi bahan bakarnya yang impresif. Dengan hasil uji mencapai konsumsi rata-rata sebesar 42,2 km/liter.

BACA JUGA: All New Honda PCX 175 2024, Kombinasi Sempurna dengan Kemewahan Desain Bikin Pecinta Otomotif Geleng Kepala

Sumber: