Mobil High Level! Ini 5 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2024 yang Irit BBM Namun Performa Bisa Diandalkan

Mobil High Level! Ini 5 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2024 yang Irit BBM Namun Performa Bisa Diandalkan

Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Setelah mudik biasanya adat istiadat di kampung keliling satu persatu sanak keluarga, sehingga dengan Suzuki Ertiga Hybrid 2024 bisa kalian gunakan. Keunggulan mobil ini sangat banyak untuk sekelas high-level.

Dengan keunggulan mobil Suzuki Ertiga Hybrid 2024 tak perlu rasa gengsi atau malu. Karena desain yang dimiliki sangat modern dan sporty.

Jadi tidak ada yang menyaingi keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2024 dengan kemampuan mesin pembakaran konvensional. Tugas SHVS sama seperti Ertiga Diesel generasi pertama sebelumnya.

Keunggulan lain dari mesin Suzuki Ertiga Hybrid 2024 tersebut, mesin akan mati secara otomatis ketika berhenti. Namun suplai listrik tetap dijaga oleh ISG, tujuannya jelas untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Nah, untuk keunggulan lainnya bisa simak artikel dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Perbandingan Mobil Suzuki Ertiga Hybird SS-AT dan Ertiga GM-AT, Selisih Harganya Cuma 600 Ribuan

Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid 2024

1. Fitur canggih & terdepan

Keunggulan pertama juga bisa dirasakan para pengguna mobil berteknologi Suzuki Smart Hybrid 2024 ini. Salah satunya adalah fitur Auto Start-Stop yang bermanfaat untuk digunakan saat kondisi kemacetan. Lewat fitur ini, mesin akan mampu berhenti otomatis saat mobil dalam posisi berhenti total. 

Hal ini akan membantu efisiensi bahan bakar karena mampu meminimalkan getaran, dan suara mesin.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Suzuki Ertiga Smart Hybrid 2024, Teknologi Mesin LMPV Beri Kenyamanan Tak Terbatas

2. Ramah Lingkungan

Suzuki Ertiga Hybrid 2024 menjadi pelopor mobil MPV terelektrifikasi di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, mobil ini menggunakan teknologi Smart Hybrid yang mendukung lingkungan dan mengurangi dampak negatif pada udara.

Mobil ini merupkan produksi lokal secara lokal di Indonesia. Ini menandakan penggunaan komponen lokal dan mendukung industri otomotif dalam negeri.

3. Irit Bahan Bakar

Sumber: