Punya Riwayat Buruk? Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Ini Bisa Jadi Solusinya

Punya Riwayat Buruk? Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Ini Bisa Jadi Solusinya

Daftar Pinjol Tanpa BI Checking--

radartegal.id - Banyak nasabah yang memiliki trauma kepada DC lapangan karena galbay dan memiliki riwayat yang buruk. Karena itu, kami akan berikan daftar pinjol tanpa Bi checking yang jadi pilihan nasabah.

Jadi, jika Anda penasaran dengan daftar pinjol tanpa BI checking bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Karena dengan adanya pinjaman ini dapat menjadi solusi banyak orang yang mengalami masalah.

Apalagi pinjol tanpa Bi Checking ini bisa Anda gunakan denga naman karena sudah dalam pengawasan OJK. Jadi pinjaman ini tidak sembarangan karena sudah pasti aman dan nyaman.

Berikut beberapa daftar pinjol tanpa BI Checking yang dapat Anda gunakan oleh kaum galbay tanpa dilacak riwayatnya. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

BACA JUGA: Punya Riwayat Kredit Buruk? Ajukan Pinjaman di 7 Pinjol Tanpa BI Checking Saja Limit Sampai Rp20 Juta

5 Pinjol tanpa BI checking yang jadi incaran dan aman

1. Bantu Saku

Pinjol pertama yang tidak menggunakan pengecekan BI adalah bantu Saku. Untuk syarat pencairannya, kamu hanya tinggal mengisi data diri dengan benar dan lengkap.

Jika data diri sudah lengkap, tentunya Bantu Saku akan segera melakukan proses pencairan yang kamu minta. Bantu Saku sendiri memiliki limit yang cukup besar mencapai Rp20 juta.

2. Uatas

Selanjutnya, terdapat pinjol Uatas yang munkin kamu masih asing dengan pinjaman ini. Akan tetapi, Uatas sudah mendapatkan izin dari OJK dan bisa untuk kamu pinjam.

Uatas sendiri memiliki bunga pinjaman yang rendah mencapai 2% saja dalam satu tahun. Tenor pinjaman Uatas sendiri hanya berkisar dari 3 bulan sampai 4 bulan saja. 

Sumber: