7 Bagian yang Harus Dicek Sebelum Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Jadilah Pembeli yang Cerdas

7 Bagian yang Harus Dicek Sebelum Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Jadilah Pembeli yang Cerdas

Beli Mitsubishi Pajero Sport bekas-mitsubishi-motors.co.id-

RADAR TEGAL – Anda harus tahu 7 bagian yang harus dicek sebelum beli Mitsubishi Pajero Sport bekas. Jangan asal-asalan beli mobil hanya karena harganya murah atau dari sekedar desainnya yang masih mulus.

Ada banyak bagian yang harus dicek sebelum beli Mitsubishi Pajero Sport bekas. Terutama bagian komponen-komponen vital yang bisa mempengaruhi kinerja mobil.

Bagian yang harus dicek sebelum beli Mitsubishi Pajero Sport bekas salah satunya yaitu bagian mesin. Sebab, jika ada kerusakan pada bagian vital ini tentu kinerja mobil tidak akan optimal atau bahkan tidak bisa digunakan sama sekali.

Di bawah selengkapnya 7 bagian yang harus dicek sebelum beli Mitsubishi Pajero Sport bekas. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

7 bagian yang harus dicek sebelum beli Mitsubishi Pajero Sport bekas

Ketika membeli mobil bekas, sebagai calon pembeli memang harus ekstra perhatian pada bagian-bagian mobil bersangkutan. Sebab ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan lebih dulu.

BACA JUGA : Fitur Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Ini Bikin Tambah PD Pengendara, Moderen dan Canggih

1. Cek eksterior

Periksalah dulu secara keseluruhan bodi mobil dengan seksama. Apakah ada kerusakan seperti retak, baretan, dan sebagainya yang mengganggu.

Jangan lupa cek bagian headlamp karena selain merusak tampilan, fungsi penerangannya juga bisa bermasalah. Bagian kaki-kaki mobil juga tidak boleh luput dari pemeriksaan.

Pastikan velg dan ban mobil tidak ada masalah. Jika sampai ada kerusakan, tentu bisa berdampak pada stabilitas kendaraan saat dibawa.

2. Cek mesin

Cara membeli Mitsubishi Pajero Sport bekas yang benar dengan memeriksa mesinnya lebih dulu, terutama bagian turbonya. Pastikan tidak ada yang bocor dan mengalami kerusakan.

BACA JUGA : Masih Mau Beli? Ini 7 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Performa Kencang Tapi Boros Bahan Bakar

Sumber: