Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Dibekali Mesin Triton Baru, Pemuja Fortuner Jangan Nyesel

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Dibekali Mesin Triton Baru, Pemuja Fortuner Jangan Nyesel

mitsubishi pajero sport facelift 2024--

Perubahan pada bagian samping dibanding pendahulunya yang berbeda hanya velgnya saja. Desain velgnya berbentuk turbin yang tegas dengan ukuran ring 18 inchi dibalut dengan ban Yokohama Geolandar 26560 R18.

Kesan facelift sangat terlihat pada eksterior bagian depan dengan grill depannya mirip dengan Triton Baru. Di bagian depan juga sudah ada kamera dibawah dengan 4 sensor sama seperti dibagian belakang.

Soal daya pacunya, SUV ini dibekali mesin dengan kode 4n16 hyper power 2400 cc turbo diesel 4 silinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 184 ps, yang berarti naik 3 ps dibanding pendahulunya.

Torsinya 430 nm dengan 4 offroad mode gravel mud or snow sand dan roc berpenggerak rwd ataupun 4 wd. Namun untuk konsumsi BBMnya, memang belum dilakukan tes drive.

BACA JUGA:Fitur Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Ini Bikin Tambah PD Pengendara, Moderen dan Canggih

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander Tahun 2024, Bertenaga Sampai 105 Ps, Kompetitor Bakal Tersingkir?

Tapi jika dilihat dari power, seharusnya New Pajero ini lebih impresif dibanding Fortuner. Mobil ini juga hadir dengan setir triton yang tentunya sudah criuse control.

Untuk kapasitasnya, SUV Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 5 seater dengan kapasitas ruang yang cukup luas. Bagasinya juga luas dan mampu menampung cukup banyak barang.

Untuk saat ini SUV Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 belum rilis di Indonesia. Namun SUVini sudah melenggang di Thailand sehingga bisa jadi tidak lama lagi akan mengaspal di Indonesia.

Itulah review tentang Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 dibekali mesin triton baru. Apakah kamu akan beralih atau tetap setia ke pesainya nih?

Sumber: