Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao

Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao

Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Menjadi salah satu hatchback yang fenomenal di tahun 2010, generasi Honda Jazz GE8 memang menarik untuk dibahas. Mobil ini pertamakali diproduksi dari tahun 2008 - 2014.

Menariknya, hampir dua dekade setelah Jazz GE8 ini diluncurkan di Indonesia, mobil ini masih menjadi pilihan menarik di pasar mobil bekas.

Ada beberapa hal atau alasan para konsumen mobil bekas membeli Jazz GE8. Salah satunya adalah desain eksteriornya yang jika dilihat sekilas mirip sekali dengan Toyota Yaris Bakpao (J, E, S, S Limited).

Walaupun jika dilihat tahun rilisnya, Yaris Bakpao duluan rilis pada tahun 2006. Nah, pada pembahasan artikel kali ini, kita akan membahas 3 alasan utama kenapa banyak orang suka dengan Jazz GE8 ini.

BACA JUGA: Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz

BACA JUGA: Nyaris Setengah M, Ini Spesifikasi Toyota Kijang Innova Venturer Generasi 7 Terakhir yang Pakai Mesin Diesel

3 Kelebihan Jazz GE8 yang bikin banyak orang tertarik

Mengutip dari salah satu video milik chanel YouTube @Ridwan Hanif, ada 3 keunggulan utama yang dimiliki Honda Jazz GE8, antara lain:

1. Desain Ganteng Walau Sudah Tua

Meskipun sudah berusia lebih dari 13 tahun, desain eksterior dari Jazz GE8 ini masih terlihat ganteng dan elegan. Kemungkinan hal ini disebabkan karena bodinya yang mirip dengan Yaris Bakpao S Limited.

Tidak hanya itu saja, varian RS dari Honda Jazz GE8 ini memiliki spoiler agar terlihat lebih sporty dab bergaya. Bagasinya juga sangat lega dedngan low floor dan ban serep yang sudah full size.

Lebih menariknya lagi, interior generasi 2010 Jazz GE8 memiliki interior mirip mobil JDM (Japanese Domestic Market). Padahal mobil JDM sendiri hanya dipasarkan di negara Jepang saja secara resmi.

BACA JUGA: Mobil Listrik Buatan Lokal Paling Niat, Neu CITI EV Harganya di Bawah Rp300 Juta

BACA JUGA: Bongkar Semua Kelemahan Toyota Agya Bekas 2014, Setelah Baca Ini Yakin Masih Mau Beli?

Sumber: