Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel

Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel

Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit, Cocok buat Kamu para Pengantin Baru

Lebih dari itu, mobil ini juga memiliki teknologi karburator, sehingga perawatannya cukup mudah. Meski materalnya menggunakan kabin yang kurang berkualitas, namun dengan kaca film masalah tersebut bisa diatasi.

3. Mitsubishi Lancer dan Gan GLX 1990

Lancer dan Gan adalah salah satu model Mitsubishi yang paling populer dengan penjualan mencapai 9 juta unit diseluruh dunia. Pertamakali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1998.

Adapun Lancer dan Gan memiliki tiga varian yakni GLX 1500cc, GTi 1600cc, dan GTi 1800cc. Sementara untuk jantung mesinnya diberikan mesin 1500cc karburator 4G15 4 silinder segaris 12 katup SOHC.

Untuk output tenaga yang dihasilkan mesin tersebut, mampu menyentuh 74 Hp dengan torsi 118 Nm. Walaupun konsumsi BBMnya terbilang boros, mobil ini menawarkan handling yang cukup baik dengan interior yang luas.

BACA JUGA:Suzuki Wagon R Masih Pegang Kategori Mobil Murah Irit BBM Terlaris, Ini 4 Keunggulan Utamanya

BACA JUGA:Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

4. Mazda Interplay 323 1991

Terakhir rekomendasi mobil murah mirip JDM, yakni Mazda Interplay 323 merupakan sedan sub kompak yang cukup populer di era 90-an.

Adapun untuk jantung mesinnya menggunakan mesin 1600cc 4 silinder garus 16 katup SOHC yang mampu menghasilkan tenaga 86 Hp dan torsi 123 Nm.

Sementara untuk harganya dijual bekas mulai dari Rp23 jutaan.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai rekomendasi mobil murah mirip JDM dengan harga mulai dari Rp30 juta.

Sumber: