Honda Vario 125 Terbaru, Sentuhan Tampilan Kekinian dengan Performa Mesin yang Semakin Irit

Honda Vario 125 Terbaru, Sentuhan Tampilan Kekinian dengan Performa Mesin yang Semakin Irit

Begini sentuhan baru dari Honda Vario 125 terbaru--

Seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box, yang memberikan kemudahan saat berkendara.

Teknologi dan kenyamanan berkendara

Kapasitas bagasi Honda Vario 125 memiliki dimensi sebesar 18 liter, cukup luas untuk kebutuhan sehari-hari. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporty, memberikan kenyamanan dan kelincahan saat berkendara.

Sistem pengereman juga lebih optimal dengan Wavy Disc Brake dan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membuat pengereman lebih aman dan nyaman. Full digital panel meter pada Honda Vario 125 menyajikan informasi lengkap.

Antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan Smart Key pada tipe ISS. Hal ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih informatif dan menyenangkan.

BACA JUGA: All New Honda Vario 150 2024 Punya Kecantikan Luar Biasa yang Bikin Memikat Semua Mata Pecinta Otomotif

BACA JUGA: Cara Mengatasi Spakbor Vario yang Miring dan Tidak Sejajar dengan Ban, Langkah Jitu Ini Bisa Membantu Anda

Menurut President Director AHM, Keiichi Yasuda, “Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami berupaya memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya.”

Performa mesin

Meskipun PT AHM tidak memberikan pembaruan pada bagian mesin, Honda Vario 125 tetap mengandalkan mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini. Mesin ini dikenal mampu memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil.

Selain itu, konsumsi BBM motor ini teririt di kelasnya, dengan klaim mencapai 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON). Honda Vario 125 terbaru dipasarkan dengan harga on the road Jakarta sebagai berikut:

  • Tipe CBS dibanderol Rp22.350.000
  • Tipe CBS-ISS seharga Rp24.000.000
  • Tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000. 

BACA JUGA: Bongkar 8 Kekurangan Honda Vario 125 CBS 2023 Setelah 1 Tahun Pemakaian, Nomor 2 Jangan Diremehkan

BACA JUGA: Rekomendasi Oli Motor Terbaik Untuk Honda Vario 125 dan 150, Performa Makin Kencang Konsumsi BBM Makin Kalem

Penutup

Sumber: