Keunggulan All New Vellfire HET Terbaru 2024, Mobil MPV Premium yang Dinobatkan Menjadi Mobil Sultan

Keunggulan All New Vellfire HET Terbaru 2024, Mobil MPV Premium yang Dinobatkan Menjadi Mobil Sultan

--

Radartegal.id-  All New Vellfire HEV 2024 telah hadir bertepatan di IIMS. Salah satu keunggulan All New Vellfire HEV 2024 yakni mendapatkan full model change, all new platform, bersama peningkatan kenyamanan dan advanced features signifikan. 

Keunggulan All New Vellfire HEV 2024 dibekali hybrid system sebagai pengelola kinerja mesin efisien, powerful dan ultra-low emission. Vellfire 2024 merupakan kendaraan elektrik hybrid. Artinya, selain mesin bensin juga terdapat motor listrik untuk membantu mengefisiensikan performa.

Keunggulan All New Vellfire HEV 2024 lainnya menggunakan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-K. Dengan panjang mesin 4.995 mm, lebar 1.850 mm, jarak sumbu roda 3.000 mm, dan tinggi 1.935 mm.

Digadang-gadang menjadi mobil sultan, mobil MPV premium ini berubah total dari versi sebelumnya. Mobil ini juga memiliki Harga lebih mahal dari Toyota Alphard. Ingin tahu apa saja keunggulan All New Vellfire HEV 2024? simak sampai selesai.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Avanza sampai Punya Julukan Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA: Keunggulan Transmisi CVT pada Mobil, Benarkah Lebih Irit Dibanding yang AT?

Keunggulan All New Vellfire HEV  Terbaru 2024

                            

Performa Unggul dan Kehandalan

Mesin canggih A25AFXX yang diadopsi oleh Toyota Vellfire Hybrid 2024 menjanjikan performa yang unggul. Dengan tenaga sebesar 190 PS dan torsi mencapai 239 Nm, mobil ini memberikan akselerasi responsif dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Transmisi CVT yang dipadukan dengan mesin tersebut menciptakan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, bahkan dalam kondisi lalu lintas yang padat.

Fitur-fitur keselamatan canggih seperti driver monitoring system, lane departure alert, dan Dynamic Radar Cruise Control tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memberikan kepercayaan diri ekstra kepada pengemudi. 

Mesin dan Desain Premium 

Dengan dimensi mencapai panjang 5.010 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.945 mm, serta jarak sumbu roda terbesar 3.000 mm, Vellfire Hybrid menonjol di segmen MPV premium. 

Sumber: