Keunggulan All New Vellfire HET Terbaru 2024, Mobil MPV Premium yang Dinobatkan Menjadi Mobil Sultan

Keunggulan All New Vellfire HET Terbaru 2024, Mobil MPV Premium yang Dinobatkan Menjadi Mobil Sultan

--

BACA JUGA: Ini Alasan Nissan March Jadi City Car yang Berkualitas Dibanding Mobil LCGC di Pasaran

BACA JUGA: Di Balik Performa Mobil Tukang Tahu dari Jepang, Terkenal Juga di Anime

Desain yang lebih elegan dan grill depan baru memberikan kesan berani, sedangkan emblem Vellfire di pilar kaca menambah sentuhan kemewahan. Layar TFT MID 12,3 inci menjadi pusat kendali yang mengintegrasikan teknologi dan kepraktisan dengan harmonis.

Kenyamanan yang Luar Biasa

Keunggulan Toyota Vellfire Hybrid 2024 di antaranya hadir dengan beragam fitur yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada setiap penumpang. Jok berbahan kulit berkualitas tinggi memberikan sentuhan kemewahan dan kenyamanan yang luar biasa, sementara fitur power long slide seat memungkinkan penyesuaian posisi duduk secara mudah untuk menciptakan ruang yang optimal. 

Ruang eksklusif bagi penumpang di bagian belakang dilengkapi dengan meja multifungsi dan remote control yang dapat dilepas pasang seperti smartphone, menciptakan lingkungan yang produktif dan nyaman. 

Harga dan Ketersediaan

Meskipun menyajikan beragam fitur mewah dan performa unggul, Toyota Vellfire Hybrid 2024 tetap terjangkau di pasar. Dengan harga sekitar Rp 1,8 miliar, varian 2,5 HEV menawarkan nilai yang kompetitif dalam segmen MPV premium.

BACA JUGA: Siapkan Budget Gak Nyampe 100 Juta! 4 Mobil Bekas Irit Ini Cocok Banget untuk Anda

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

                                             

Penutup 

Keunggulan All New Vellfire HEV 2024 salah satunya dibekali hybrid system sebagai pengelola kinerja mesin efisien, powerful dan ultra-low emission. Vellfire 2024 merupakan kendaraan elektrik hybrid. Artinya, selain mesin bensin juga terdapat motor listrik untuk membantu mengefisiensikan performa.

Demikian informasi mengenai keunggulan All New Vellfire HEV terbaru 2024, semoga bermanfaat.

Sumber: