Yamaha Grand Filano Hybrid Tak Hanya Tawarkan Efisiensi BBM, Ini Keunggulan-keunggulan lainnya

Yamaha Grand Filano Hybrid Tak Hanya Tawarkan Efisiensi BBM, Ini Keunggulan-keunggulan lainnya

SKUTIK - 6 keunggulan yamaha grand filano hybrid--

Radartegal.id - Keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid jadi pesaing berkelas Vespa LX 125 meskipun sama-sama memiliki gaya retro modern. Motor satu ini digemari para wanita yang memerlukan gaya dalam berkendara.

Yamaha Grand Filano Hybrid hadir untuk mengisi kelas skutik retro modern yang disukai anak muda zaman sekarang. Keunggulannya dibekali fitur canggih serta kapasitas jok besar muat untuk menyimpan banyak barang.

Mempunyai mesin 125cc keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid ternyata irit bahan bakar bensin, sehingga tidak perlu khawatir perjalanan jauh. Dengan bergaya ala Eropa motor ini cocok untuk kalian gunakan seharian.

Berikut keunggulan Yamaha Grand Filano yang dibekali sistem Hybrid Connected akan menjadi pusat perhatian selanjutnya. Serta menjadi pesaing berat dikelasnya, simak sampai selesai.

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano Super Irit, saat City Touring Capai 83,45 Km per Liter

BACA JUGA: Fitur Yamaha Grand Filano, Skuter Kece yang Bikin Iri Kompetitornya di Pasar Indonesia

Keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid 

1. Tampilan yang Berkelas

Keunggulan pertama terletak pada tampilannya yang stylish diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi. 

Hal ini menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style. 

2. Kemudahan Berkendara

Keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid juga menawarkan The Next Level of Practicality dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung kepraktisan pengendara dengan mobilitas tinggi atau rutinitas padat. 

Seperti fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok, kapasitas bagasi terbesar (27L) di kelasnya sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Sumber: