10 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Teknologi Modern 85 Inci, Nonton TV di Rumah Rasa Bioskop

10 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Teknologi Modern 85 Inci, Nonton TV di Rumah Rasa Bioskop

Ilustrasi 10 rekomendasi smart TV terbaik yang menyematkan fitur-fitur canggih dan teknologi modern.--

radartegal.id - Inilah 10 rekomendasi smart TV terbaik dengan menawarkan teknologi modern dan canggih dengan layar hingga 85 inci resolusi 4K yang tajam dan jernih.

Dengan mengetahui 10 rekomendasi smart TV terbaik anda tak perlu bingung lagi untuk mencari perangkat TV, melalui artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk menemukan TV pilihan Anda.

Kira-kira apa saja 10 rekomendasi smart TV terbaik ini? Mari ikuti dan simak ulasan yang telah kami rangkum di bawah ini sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Dengan teknologi modern, smart TV menawarkan kualitas dan performa menonton yang menakjubkan, bahkan bisa menandingi bioskop. Kalau seperti ini, Anda tak perlu ke bioskop cukup di rumah saja.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG Commercial UHD 4K Layar 55 Inch 55UR751C, Harga Rp13 Jutaan Gambarnya Sekelas Bioskop

Apakah Anda sedang mencari smart TV dengan layar besar dan fitur canggih? Berikut ini adalah 10 rekomendasi smart TV terbaik dengan layar hingga 85 inci yang bisa membuat menonton Anda tak terlupakan.

Daftar smart tv terbaik



1. Google TV Hisense 85 Inci Seri A7 4K

Hisense menghadirkan Google TV Seri A7 dengan layar 85 inci dan resolusi 4K. Dengan teknologi peningkatan AI, setiap konten yang Anda tonton akan ditampilkan dalam kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Fitur seperti mode permainan video, mode olahraga, Dolby Vision HDR, dan HDR10 menjadikan menonton lebih seru. Ditambah dengan remote suara dan Chromecast bawaan, Anda bisa mengakses layanan streaming favorit dengan mudah.

2. Google TV TCL 85 Inci S4 4K

TCL Seri S4 85 inci menawarkan keseimbangan sempurna antara harga dan fitur. Dengan resolusi 4K yang empat kali lebih tajam dari Full HD, Anda bisa menikmati hiburan tanpa batas.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB, Teknologi Interaktifnya Bikin Sedekat Ini

Chromecast yang terintegrasi memungkinkan Anda menonton konten dari perangkat Android atau iOS langsung di layar besar. Tersedia juga 3 input HDMI, ideal bagi para gamer yang ingin menghubungkan beberapa konsol atau perangkat lainnya.

3. Samsung TV Tizen 4K Q60C QLED 85 Inci

Q60C dari Samsung dilengkapi dengan dual-led backlighting yang menghadirkan kontras yang lebih dalam dan realistis.

Fitur peningkatan 4K memungkinkan Anda menonton konten lama dengan resolusi yang lebih tinggi. Ditambah dengan Object Tracking Sound Lite, Anda akan merasakan fitur audio 3D yang mendalam.

Q-Symphony memungkinkan sinkronisasi dengan speaker Samsung lainnya, menjadikan Q60C pilihan ideal untuk penggemar kualitas audio dan visual tinggi.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E, Harga dan Kualits Boleh Diuji

4. Google TV Sony 85 Inci X77L 4K

Sony X77L adalah pilihan sempurna bagi para gamer dan penikmat film. TV ini menghadirkan gambar 4K yang indah dan fitur eksklusif untuk PlayStation 5.

Dengan Google TV, Anda bisa menikmati lebih dari 700.000 film dan episode TV serta siaran langsung. Perintah suara "Tanya Google" memudahkan pencarian konten dan kontrol TV.

5. Samsung TV Tizen 4K Q70C QLED 85 Inci

Samsung Q70C menghadirkan fitur peningkatan 4K dan kompatibilitas perintah suara. Teknologi Motion Xcelerator Turbo+ menjaga gambar tetap jernih saat menonton adegan cepat.

Fitur ini sangat cocok bagi para gamer yang ingin streaming game langsung dari TV melalui Samsung Gaming Hub. Kualitasnya yang luar biasa, main game pun akan terasa menyenangkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Android MI TV 4 XIAOMI Layar 32 Inch, Harga Rp2 Jutaan Bezel Tipis Menawan

6. Hisense 85 Inci U7K QLED 4K Google TV



Hisense U7K menawarkan menonton yang luar biasa dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos. Platform Google TV memastikan Anda bisa menonton berbagai konten dari layanan streaming favorit.

Dengan kualitas gambar HDR dan audio berkualitas bioskop, TV ini layak dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk menemani liburan Anda.

7. Samsung TV Tizen 4K Q80C QLED 85 Inci

Q80C dari Samsung memiliki chip yang lebih kuat dibandingkan Q60C. Dengan peningkatan 4K yang lebih baik dan penanganan audio 3D yang sempurna, TV ini sangat cocok untuk menonton konten lama dan film dengan efek audio 3D.

Kecepatan refresh 120Hz dan dukungan HDR 10+ membuatnya sangat serbaguna. Fitur ini akan membuat Anda semakin nyaman dan betah di depan layar kaca.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

8. TV webOS LG 86 Inci 80-Series QNED 4K

LG 80-Series menawarkan akses ke lebih dari 300 saluran LG dan layanan streaming favorit. Ditenagai oleh prosesor AI A7, TV ini menghadirkan gambar 4K yang memukau dengan HDR10.

Mode Pembuat Film menambah kedalaman pada semua film favorit Anda, membuat kualitas dan suasana menonton semakin menyenangkan tanpa halangan.

9. Sony 85 Inci Bravia XR X90L 4K Google TV

Sony XR X90L membawa pencahayaan LED Full Array yang menghasilkan kualitas gambar terbaik. TV ini kompatibel dengan PlayStation 5 dan soundbar Sony, serta bisa dipasangkan dengan Bravia Cam untuk keperluan pertemuan. Harga yang cukup tinggi sebanding dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan.

10. Samsung 85 Inci The Frame QLED 4K Tizen TV

The Frame dari Samsung adalah pilihan unik bagi para penggemar seni dan minimalis. TV ini memiliki Mode Seni yang menampilkan karya seni saat tidak digunakan.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05, Baterai Besar 5000 mAh Tahan Lama

Anda bisa memilih karya seni dari Art Store atau menggunakan foto dan karya seni pribadi. Bezel yang dapat diubah dan pemasangan magnetis menjadikannya ideal untuk dekorasi interior yang elegan.

Dengan berbagai pilihan smart TV di atas, Anda bisa menemukan TV yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Mulai dari fitur canggih hingga kualitas gambar dan audio yang luar biasa, setiap TV di daftar ini menawarkan sesuatu yang unik.

Demikian deretan 10 rekomendasi smart TV terbaik yang menyematkan teknologi canggih dan modern yang bisa menjadi pilihan Anda, semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber: