Harga dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB, Teknologi Interaktifnya Bikin Sedekat Ini

Harga dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB, Teknologi Interaktifnya Bikin Sedekat Ini

Ilustrasi harga dan spesifikasi Smart TV LED LG layar 32 Inch 32LM635BPTB harga murah.--

RADAR TEGAL - Mengintip harga dan spesifikasi Smart TV LED LG layar 32 Inch 32LM635BPTB yang menawarkan berbagai fitur andalan terbaik untuk hiburan di rumah dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui harga dan spesifikasi Smart TV LED LG layar 32 Inch 32LM635BPTB, Anda dapati mempertimbangkan performa perangkat TV ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

Berapa harga dan spesifikasi Smart TV LED LG layar 32 Inch 32LM635BPTB yang ditawarkan perangkat TV ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel.

Apakah Anda mencari TV terbaik? Dapatkan yang terbaik dengan Smart TV LG 32LM635BPTB. Dengan layar 32 inci yang memukau, TV pintar ini membawa hiburan yang berbeda.

BACA JUGA:Spesifikasi Digital TV CHANGHONG Layar 32 Inch L32G5W, Harga Rp2 Jutaan Hemat Listrik

Melalui artikel kali ini, kita akan membahas fitur-fitur canggih dan keunggulan yang ditawarkan oleh LG 32LM635BPTB yang dapat memanjakan mata dan telinga Anda.

Berikut ini spesifikasi yang ditawarkan, antara lain:



Dengan resolusi HD-Ready 1.366 x 768, Smart TV LG 32LM635BPTB menampilkan gambar yang tajam dan jernih, menghadirkan detail yang memukau dalam setiap tayangan.

Apakah Anda menonton film, bermain game, atau sekadar menikmati acara TV favorit Anda, kualitas visual yang disuguhkan oleh TV ini tak akan mengecewakan.

Prosesor Quad Core

Ditenagai oleh prosesor quad core, LG 32LM635BPTB memberikan kinerja yang tangguh untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan responsif.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart LED TV SAMSUNG 55BU8500 Layar 55 Inch Crystal UHD 4K UA55BU8500K, Performa Terbaik

Dengan kecepatan pemrosesan yang tinggi, Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang mulus tanpa gangguan.

Akurasi Warna yang Luar Biasa

Dynamic Color Enhancer, sebuah teknologi inovatif yang disematkan dalam TV pintar ini, memastikan bahwa setiap warna ditampilkan dengan akurasi yang luar biasa.

Nikmati warna yang lebih hidup dan kaya, membuat setiap tayangan terlihat lebih memukau. Tentu akan memanjakan Anda saat di depan layar kaca.

Detail Luar Biasa dengan Teknologi HDR

LG 32LM635BPTB dilengkapi dengan Active HDR dan HDR Dynamic Tone Mapping, menghadirkan detail yang luar biasa dalam setiap tayangan kesukaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Miracast TV AQUA Layar 43 Inch Full HD LE43AQT8500MF, Harga Rp4 Jutaan Ramah Lingkungan

Dari bayangan tergelap hingga sorotan terang, suasana menonton Anda akan ditingkatkan dengan kontras yang lebih baik dan tingkat detail yang lebih tinggi.

Kualitas Audio yang Mengagumkan

Tidak hanya menghadirkan gambar yang memukau, LG 32LM635BPTB juga menawarkan fitur audio yang luar biasa dan bisa Anda nikmati penuh dengan makna.

Dengan Virtual Surround Plus dan Dolby Audio, TV pintar ini memberikan suara yang mengisi ruangan dengan kedalaman dan detail yang memukau, meningkatkan menonton Anda menjadi lebih mengasikkan dan nyaman.

Interaksi Lebih Dalam dengan LG ThinQ AI



Menghadirkan teknologi interaktif, LG ThinQ AI memungkinkan Anda untuk terhubung dengan TV Anda dengan cara yang lebih intuitif.

BACA JUGA:Spesifikasi Android TV SONY Layar 55 Inch OLED Resolusi 4K UHD XR-55A80J, Kompatibel dengan Apple AirPlay

Akses cepat ke berbagai aplikasi dan konten favorit Anda, rekomendasi AI yang cerdas, dan kontrol suara yang nyaman semua ini membuat menonton Anda lebih menyenangkan dan praktis.

Mudah Diakses, Mudah Dikontrol

Dengan fitur Home Dashboard dan Quick Access, mengontrol TV Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Akses cepat ke berbagai konten dan aplikasi favorit Anda tanpa harus melalui proses yang rumit.

Harga Terjangkau

Semua fitur unggulan ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Dengan hanya Rp3.618.000, Anda dapat membawa pulang LG 32LM635BPTB dan menikmati hiburan tanpa batas di rumah Anda.

Dengan kombinasi antara kualitas gambar yang memukau, audio yang mengagumkan, dan fitur-fitur pintar yang inovatif, LG 32LM635BPTB membawa suasana hiburan Anda ke tingkat selanjutnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV POLYTRON Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD HDR PLD 65UV5920, Harga Rp27 Jutaan

Demikian harga dan spesifikasi Smart TV LED LG layar 32 Inch 32LM635BPTB yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu menemukan TV andalan Anda di rumah. (*)

Sumber: