Di Balik Gayanya yang Memukau, Ini yang Harus Anda Ketahui dari Yamaha Grand Filano 2024

Di Balik Gayanya yang Memukau, Ini yang Harus Anda Ketahui dari Yamaha Grand Filano 2024

3 kekurangan Yamaha Grand Filano 2024-yamaha-motor.co.id-

RADAR TEGAL – Yamaha Grand Filano 2024 memiliki beberapa kekurangan dibalik gayanya yang mengesankan. Skuter matic ini memang jadi salah satu kendaraan yang banyak diincar konsumen, terutama para kaula muda yang suka tampilan motor klasik.

Sama seperti kendaraan lain, Yamaha Grand Filano 2024 pastilah memiliki kekurangan dalam hal tertentu. Namun, dari segi penampilan ia tetaplah unggul berkat sentuhan retro modern pada bodinya.

Sebagian pecinta skuter matic ini mungkin tidak akan begitu terpengaruh pada kekurangan Yamaha Grand Filano 2024. Namun, bagi beberapa orang yang tidak hanya mencari keindahan visual mungkin akan mempertimbangkan lagi motor ini.

Selengkapnya di bawah 3 kekurangan Yamaha Grand Filano 2024 yang harus Anda tahu. Simak ulasannya sampai akhir artikel.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Yamaha Grand Filano 2023 dari Mesin, Dimensi hingga Kaki-kaki yang Siap Diajak Mudik Lebaran

3 kekurangan Yamaha Grand Filano 2024

Yamaha Grand Filano 2024 memiliki sejumlah kelemahan dan mungkin akan membuat sebagian orang berpikir ulang lagi untuk membeli skuter matic ini. Bahkan, kelemahannya jarang disadari oleh konsumen.

1. Suspensi Belakang Kurang Nyaman

Jika Anda mencari kendaraan roda dua yang bisa memberikan kenyamanan, mungkin skuter matic ini kurang tepat untuk Anda. Filano memiliki suspensi belakang yang terasa kurang nyaman.

Suspensi depannya memang lebih baik, namun tidak pada suspensi belakang. Jika digunakan berkendara di medan kurang rata, maka guncangannya pasti akan terasa. 

Jadi akan kurang cocok jika dibawa di jalanan yang banyak berlubang atau berbatu. Namun, jika memang jalanan yang biasa Anda lintasi mulus, maka bisa pilih skuter matic ini.

BACA JUGA : Pilihan Skutik Retro, Ini Review Yamaha Grand Filano 2024 Bikin Anak Muda Ngiler

2. Ruang Penyimpanan Tidak Begitu Luas

Kekurangan Yamaha Grand Filano 2024 lainnya yaitu terletak pada ruang penyimpanannya. Jok pada skuter matic ini terbilang terbatas sehingga kurang cocok menampung barang bawaan yang banyak.

Sumber: