Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024, Mulai dari Fitur sampai Kenyamanannya

Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024, Mulai dari Fitur sampai Kenyamanannya

Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024-yamaha-motor.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024. Mulai dari fitur, desain, performa, sampai kenyamanannya.

Perbandingan antara Yamaha Fazzio dan Filano 2024 cukup terlihat jelas, meski keduanya sama-sama merupakan skuter matic favorit anak muda. Secara visualnya memang mereka menawarkan gaya yang stylish dan sporty khas dengan anak milenial.

Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024 tidak hanya dari segi spesifikasi, namun juga harga. Untuk saat ini Fazzio dijual mulai Rp22 jutaan sementara Filano dijual mulai Rp27 jutaan, yang berarti Filano lebih mahal meski untuk varian terendahnya.

Di bawah selengkapnya perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024 yang bisa Anda ketahui. Diharapkan lewat ulasan ini bisa membantu Anda memilih mana sekiranya cocok dengan keinginan atau kebutuhan Anda.

Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024

Kedua skuter matic ini memang belum lama dirilis dan sudah sama-sama jadi incaran pecinta skuter matic. Hal ini yang sering membuat konsumen bingung mana diantara keduanya yang tepat untuk kebutuhan mereka.

BACA JUGA : Perbandingan Performa Mesin Yamaha Fazzio Vs Honda Stylo 160, Mana yang Worth It untuk Dimiliki

1. Desain

Dari segi penampilannya, kedua skuter matic ini memang memukau. Tampilan Filano lebih ke futuristik dan juga aerodinamis.

Sementara Fazzio hadir dengan desain yang sporty dan terkesan agresif. Mereka sama-sama memiliki fitur yang menarik pada visualnya.

Contohnya panel LED yang tajam, panel instrumen yang sudah digital, serta sejumlah garis dinamis pada bodinya. Secara keseluruhan, penampilan motor ini keduanya sama-sama akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya di jalan.

2. Performa

Tidak hanya sama-sama memiliki desain memukau, perbedaan Fazzio dan Filano soal performa juga keduanya tidak kalah tangguh dan handal. Filano memiliki mesin 125 cc yang bertenaga dan responsif jenis Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled, SOHC.

BACA JUGA : Pesaing Filano dan Fazzio! Ini Fitur Klasik Suzuki Saluto 125, Mirip Vespa?

Sumber: