Update Harga Toyota Avanza 2024 Terbaru All Varian Lengkap dengan Spesifikasinya

Update Harga Toyota Avanza 2024 Terbaru All Varian Lengkap dengan Spesifikasinya

Update Harga Toyota Avanza 2024 Terbaru All Varian Beserta dengan Ulasan Spesifikasinya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Seb gai mobil sejuta umat yang banyak dibeli konsumen dari kalangan muda sampai tua, Avanza masih menjadi primadona sampai sekarang. Artikel ini akan membahas update harga Toyota Avanza terbaru 2024 semua varian.

Toyota Avanza merupakan mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle yang hadir dengan generasi terbarunya di tahun 2024. Generasi terbaru ini hadir dengan model yang lebih bergaya dan lengkap dengan fitur-fitur reliable.

Lebih dari itu, mobil ini juga sangat handal untuk masalah konsumsi BBM, menjadi alasan utamanya banyak diminati konsumen Indonesia.

Nah pada pembahasan artikel ini kita akan mengulas update harga terbaru semua varian Toyota Avanza beserta sedikit ulasan tentang spesifikasinya. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:5 Kelebihan Toyota Calya, Mobil untuk Cewek yang Desainnya Berkelas Layaknya MVP

BACA JUGA:Perubahan Toyota Rush Facelift 2024 Gini Doang? Gak Beda Jauh Sama Pendahulunya

Update harga Toyota Avanza terbaru 2024

  • Avanza 1.3 Manual dibanderol Rp249 juta
  • Avanza 1.3 CVT dibanderol Rp264 juta
  • Avanza 1.5 G Manual Rp272 juta
  • Avanza 1.5 G CVT rp286 juta

Namun, perlu Anda catat bahwa harga yang disebutkan di atas ini belum termasuk diskon yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut terkait diskon dan program penjualan, Anda bisa menghubungi sales Toyota yang bersangkutan.

Review singkat Toyota Avanza 

Nah setelah mengetahui update harga Toyota Avanza terbaru 2024, mari kita ulas sedikit mobil sejuta umat ini. Adapun varian yang akan di ulas spesifikasinya adalah Avanza 1.5 G Manual.

Varian ini dipilih karena diklaim oleh Toyota sebagai varian unggulan Avanza. Jado tanpa basa-basi lagi, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Tampilan All New Toyota Fortuner 2025, Desainnya Kembali ke Selera Asal, Kotak

BACA JUGA:Kabinnya Super Luas, Begini Spesifikasi Rajanya MPV Toyota Avanza 2024 yang Jadi Buruan Warga Tegal

1. Desain Eksterior

Sumber: