5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Buat yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil

5 Alasan Kenapa Daihatsu Ayla Cocok Untuk Orang yang Baru Pertama Kali Membeli Mobil--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Hyundai Palisade XRT 2024, Akankah Menggeser Dominasi Toyota Fortuner?

Sistem infotaiment pada interiornya pun sudah mendukung konektivitas smartphone melalui Android Auto maupun Apple CarPlay.

3. Nyaman dengan Bagasi yang Luas

Seperti tadi yang suda disebutkan sebelumnya, ukuran Daihatsu Ayla ini lebih besar daripada generasi sebelumnya. Hal ini memberikan lebih banyak ruang di area kabinnya, menjadikan Anda lebih leluasa untuk bergerak.

Tidak hanya itu, kapasitas bagasinya pun sudah diperbesar menjadi 265 liter, memungkinkan pengguna untuk membawa lebih banyak barang. Sayangnya kursi belakang yang bisa dilipat hanya satu tipe saja.

4. Performa Mesin Bandel

Ayla menawarkan dua opsi mesin yakni mesin 1.000cc dengan output tenaga 67 Hp torsi 89 Nm dan mesin 1.200cc output tenaga 88 Hp torsi 113 Nm. Kedua mesin menggunakan transmisi CVT atau manual 5 percecpatan yang tentu saja bisa dipilih.

BACA JUGA:Dinobatkan sebagai Mobil Style Jiwa Muda, Berikut Spesifikasi dan Fitur-fitur yang Dimiliki Daihatsu Rocky

BACA JUGA:Mustahil Ketemu Di Jalan Raya, Ini Daftar Mobil Daihatsu Terlangka di Indonesia

Menariknya, mesin 1.200cc memiliki performa yang cukup baik untuk pemakaian harian (kota maupun luar kota). Radius putarnya juga cukup ideal 4,4 meter, sehingga mudah untuk melakukan manuver atau putar balik.

5. Pengalaman Berkendara Fun

Alasan terakhir kenapa Ayla harus enjadi mobil pertama Anda, adalah karena pengalaman berkendara yang dihasilkan nyaman dan fun. Setirnya yang ringan dan suspensinya yang lebih tegas, membuatnya lebih stabil ketika melalui jalan berlubang.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai kenapa Daihatsu Ayla cocok untuk orang yang baru pertamakali membeli mobil. Semoga bermanfaat.

Sumber: