7 Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE, Dinginnya Super Cepat Berkat Teknologi Inverternya

7 Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE, Dinginnya Super Cepat Berkat Teknologi Inverternya

7 keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE-samsung.com-

Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE berikutnya yaitu sudah dilengkapi fitur pembersihan udara yang canggih. Contohnya seperti filter anti-bakteri dan filter Deodorizing, yang membantu membersihkan udara dari kuman, debu, dan bau tidak sedap.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Harga Terjangkau Dilengkap Fitur Canggih

BACA JUGA: Intip Review Perbandingan AC Samsung Vs AC Daikin, Pilih Mana yang Lebih Baik?

4. Desain Stylish 

Daya tarik AC Samsung AR09AYHLAWKNSE tidak luput dari desainnya yang stylish. AC ini berdesain modern dan ideal untuk diletakan di berbagai ruangan di rumah.

5. Remote Control Pintar 

Spesifikasi AC Samsung AR09AYHLAWKNSE secara keseruhan cocok bagi pengguna yang ingin hemat energi. Tidak ketinggalan, ia juga dilengkapi remote control cerdas untuk memudahkan mengatur AC dengan lebih nyaman.

6. Mode Pemakaian Energi 

Keunggulan AC Samsung AR09AYHLAWKNSE juga terletak pada mode penggunaan energi yang bisa disesuaikan. Contohnya seperti mode hemat energi atau mode cepat pendinginan.

7. Minim Bising 

Tipe AC Samsung ini bisa meningkatkan kualitas tidur Anda jika diletakan di ruang tidur. Memiliki kemampuan pendinginan yang cepat dan hemat energi, ia juga tergolong AC yang minim bising.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Floor Standing Terbaik, Bisa Berpindah Tempat Kemanapun dan Cepat Sejukan Ruangan

BACA JUGA: 5 AC Samsung Hemat Listrik, Bikin Nyaman Ruangan Keluarga Lengkap dengan Tips Memilihnya

Untuk tingkat kebisingannya hanya 33-45 dBA yang tidak akan mengganggu tidur Anda. Sementara daya listriknya sekitar 845 watt yang tergolong masih rendah untuk tipe sekelasnya.

Sumber: