5 AC Samsung Hemat Listrik, Bikin Nyaman Ruangan Keluarga Lengkap dengan Tips Memilihnya

5 AC Samsung Hemat Listrik, Bikin Nyaman Ruangan Keluarga Lengkap dengan Tips Memilihnya

SAMSUNG - Memilih AC Samsung hemat listrik merupakan salah satu cara untuk menjaga kenyamanan di rumah tanpa meningkatkan tagihan listrik.--(Foto: Istimewa)

RADAR TEGAL - Apa saja tipe AC Samsung hemat listrik? AC merupakan salah satu kebutuhan penting dalam menjaga kenyamanan di rumah. Namun, penggunaan AC yang berlebihan seringkali berdampak pada lonjakan tagihan listrik. 

Oleh karena itu, memilih AC hemat energi menjadi pilihan bijak untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan memilih AC Samsung hemat listrik, simak di bawah ini yaa guys.

Dalam hal ini, AC Samsung hadir sebagai solusi yang tepat dengan berbagai pilihan unit AC Samsung hemat listrik yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur inovatif. 

Mari kita telusuri beberapa rekomendasi AC Samsung hemat listrik untuk ruangan Anda. Simak penjelasannya di bawah ini sampai selesai yaa guys.

BACA JUGA: AC Samsung 1/2 PK Terbaik 2024, Dilengkapi Fitur Teknologi Pembersih Udara Tapi Tetap Hemat Listrik

Rekomendasi AC Samsung

1. Samsung AR05TGHQASINSE (1/2 PK)

AC Samsung hemat listrik ini dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Boost yang tidak hanya hemat energi tetapi juga mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. 

Fitur Auto Clean yang disematkan pada unit ini juga menjaga performa AC tetap optimal dengan membersihkan evaporator secara otomatis. Konsumsi daya yang rendah, sekitar 350 Watt, serta penggunaan freon ramah lingkungan R32 menjadi keunggulan lainnya.

2. Samsung AR10KVFSD (1 PK)

Dengan teknologi WindFree™ Cooling, AC ini memberikan kenyamanan tanpa hembusan angin langsung, membuat ruangan terasa lebih nyaman. Fitur Fast Cooling yang dimilikinya juga mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. 

Konsumsi daya sekitar 630 Watt serta penggunaan freon R32 yang ramah lingkungan menjadi nilai tambah dari unit ini.

BACA JUGA: AC Samsung Windfree Ultra, Pendingin Ruangan Anti Bising yang Super Hemat Daya Listrik

3. Samsung AR18JSFSW/IN (1.5 PK)

Sumber: