Hanya Satu Jam dari Tegal, Pesona Bukit Tangkeban Pemalang Bikin Mood Jadi Happy Pikiran Auto Fresh

Hanya Satu Jam dari Tegal, Pesona Bukit Tangkeban Pemalang Bikin Mood Jadi Happy Pikiran Auto Fresh

Hanya Satu Jam dari Tegal, Pesona Bukit Tangkeban Pemalang Bikin Mood Jadi Happy Pikiran Auto Fresh--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

PEMALANG, radartegal.id - Ingin merasakan sensasi healing yang menjauhkan stress dan pikiran berat? Kunjungan ke Bukit Tangkeban Pemalang mungkin bisa jadi rekomendasi. Berikut review dan ulasannya lengkapnya bisa Anda simak dibawah.

Wisata Bukit Tangkeban, merupakan salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Untuk lokasi detilnya, berada pada Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

Didalam wisata alam bukit ini, menawarkan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan untuk meredakan pikiran dari stressnya aktivitas. Lebih dari itu, pemandangan pada Bukit Tangkeban sangatlah memanjakan mata, dengan panorama Gunung Slamet yang indah.

Penasaran mengenai info lebih lanjut wisata alam ini? Simak terus artikel ini sampai habis.

BACA JUGA:4 Daya Tarik Praban Lintang di Tegal, Tempat Wisata Alam Instagramable yang Memanjakan Mata

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Alam Dekat Guci Tegal, Ada Penginapan dan Lokasi Campingnya

Menjelajahi keindahan Bukit Tangkeban Pemalang

Pertama untuk memasuki wisata bukit ini, Anda harus membayar tiket sebesar Rp10.000 per orang dan parkir motor sebesar Rp2.000. Kemudian setelah melewati loket, Anda akan menemukan area parkir yang luas dan nyaman (bisa untuk motor maupun mobil).

Setelah melewati area parkir, Anda bisa naik ke atas melalui tangga setapak dan akan melihat salah satu daya tarik utama Bukit Tangkeban, yakni Taman Langit.

Untuk memasuki Taman Langit, ada biaya tambahan sebesar Rp.10.000 per orangnya. Didalam taman langit, Anda akan menikmati pemandangan indah dari ketinggian.

Tidak hanya itu, memasuki area Taman Langit juga akan melegakan pikiran Anda dari stres dengan panorama Gunung Slamet yang sangat agung. Selain itu, tempat ini juga populer untuk berfoto ria dengan beberapa jasa fotografer yang bisa Anda sewa.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Alam di Brebes Terbaru 2024, Salah Satunya Konon Pernah Dijadikan Kamp Penyiksaan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam di Brebes yang Mempesona, Jadi Jujugan Paling Favorit Saat Libur Lebaran

Masih di Taman Langit, ada juga jembatan kaca yang bisa Anda lalui untuk melihat dan merasakan pengalaman unik sekaligus mendebarkan. Dari atas sini, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar yang mempesona sembari berjalan di atas jembatan.

Sumber: