4 Rekomendasi Wisata Alam di Brebes Terbaru 2024, Salah Satunya Konon Pernah Dijadikan Kamp Penyiksaan

4 Rekomendasi Wisata Alam di Brebes Terbaru 2024, Salah Satunya Konon Pernah Dijadikan Kamp Penyiksaan

Rekomendasi Wisata Alam Brebes Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia bernama Brebes telah meluncurkan berbagai wisata alam terbaru 2024 yang menakjubkan. Wisata tersebut menarik perhatian wisatawan dari berbagai penjuru.

Selain terkenal sebagai sentra telur asin dan bawang merah, pesona alam Brebes semakin diminati masyarakat luar. Karena destinasi wisata alam terbaru 2024 yang memukau.

Rekomendasi wisata alam Brebes terbaru 2024 ini bisa memanjakan mata Anda, dengan berbagai pesona hutan serta lautnya. Mulai dari kebun teh, bukit, dan pantainya.

Jangan lupa ketika ingin berkunjung ke kota penghasil telor asin terbesar, mari kita nikmati liburan dengan wisata alam Brebes terbaru 2024 untuk menghilangkan lelah dan setres. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Rekomendasi Makanan Khas Brebes yang Unik dan Kreatif dengan Citarasa Nagih, Wajib Dicoba Nih Guys!

Rekomendasi wisata alam Brebes terbaru 2024

1. Teras Padi

Tempat wisata alam baru pertama yang wajib kalian datangi daerah Brebes Teras Padi. Lokasi Teras Padi terletak di Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. 

Teras Padi menyuguhkan pemandangan alam yang masih sejuk dan asri. Tidak perlu jauh-jauh keluar untuk berlibur cukup datang ke Teras Padi. Sudah mendapatkan obyek wisata, cafe, resto yang nyaman cocok untuk wisata keluarga, komunitas dan anak-anak muda. 

Wisata baru Teras Padi menyediakan banya spot foto untuk diabadikan momen seru para wisatawan. Harga tiket masuk Teras Padi Rp. 15 ribu, untuk jam oprasional buka mulai jam 9 sampai jam 8 malam.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Alam di Brebes yang Mempesona, Jadi Jujugan Paling Favorit Saat Libur Lebaran

2. Kaligua

Agro wisata kaligua merupakan wisata alam Brebes terbaru 2024 yang merupakan kebun teh legendaris. Lokasi di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Para wisatawan bisa menikmati udara yang sejuk sambil berjalan-jalan di antara pohon teh.

Selain pemadangan yang masih indah, objek wisata baru Kaligua juga menyediakan fasilitas spot foto seperti sejarah Goa Jepang yang memiliki sejarah masa penjajahan jepang, Mata Air Tuk Bening, Melihat langsung Pembuatan Teh di Pabrik, gazebo, jembatan Ceria,puncal sakub. 

Sumber: