Hanya Satu Jam dari Tegal, Pesona Bukit Tangkeban Pemalang Bikin Mood Jadi Happy Pikiran Auto Fresh

Hanya Satu Jam dari Tegal, Pesona Bukit Tangkeban Pemalang Bikin Mood Jadi Happy Pikiran Auto Fresh

Hanya Satu Jam dari Tegal, Pesona Bukit Tangkeban Pemalang Bikin Mood Jadi Happy Pikiran Auto Fresh--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Bagi Anda yang suka tantangan dan adrenalin, jembatan kaca pada Taman Langit ini akan sangat cocok untuk memenuhi kepuasan Anda.

Keluar dari Taman Langit, ada juga aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di Bukit Tangkeban Pemalang. Salah satunya seperti sepeda gantung yang bisa Anda naiki dengan biaya Rp10.000 per orang.

Menaiki sepeda gantung, Anda akan dimanjakan dengan sensasi bersepeda di ketinggian melintasi pemandangan yang indah dibawah. Lebih dari itu, aktivitas adrenalin ini juga dilengkapi dengan jasa fotografer untuk mengabadikan momen berharga Anda.

BACA JUGA:Sejarah Asal-usul dan Mitos Wisata Curug Putri, Konon Tempat Turunnya Bidadari dari Kahyangan ke Bumi

BACA JUGA:Update Terbaru Wisata Praban Lintang, Netizen: Udah Mulai Rapi Banget, Nyaman Buat Kumpul Keluarga

Wisata alam selanjutnya yang ada pada Bukit Tangkeban, ada Kebun Strawberry yang sangat indah. Di kebun ini, Anda bisa menikmati pengalaman memetik strawberry segar langsung dari kebunnya.

Aktivitas ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang membawa anak-anak atau keluarga. 

Ada juga camping ground yang luas dan juga nyaman, cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman di alam terbuka. Lebih dari itu fasilitas pada area camping ground ini juga terbilang lengkap.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai review wisata alam Bukit Tangkeban yang secara keseluruhan perfect untuk Anda yang ingin healing dari beratnya aktivitas di kota. Demikian semoga dapat bermanfaat.

Sumber: