5 Toko Hp Second di Tegal Paling Rekomended, Jual HP Berbagai Merk dan Tipe dengan Kualitas Terjamin

5 Toko Hp Second di Tegal Paling Rekomended, Jual HP Berbagai Merk dan Tipe dengan Kualitas Terjamin

5 Toko Hp Second di Tegal Paling Rekomen, Ada Beragam Merk dan Tipe dengan Kualitas Terjamin-berita tegal terkini-radar tegal

BACA JUGA: Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Tegal Jawa Tengah Bulan Juni sampai Desember 2024, Ini Syaratnya

Selain itu, toko ini juga menawarkan layanan tukar tambah HP, sehingga pelanggan dapat mengganti HP lama mereka dengan yang baru dengan mudah.

3. Kribo Phone Cell Tegal

Bagi pecinta gadget branded, Kribo Phone Cell Tegal di Jl. Werkudoro, Slerok, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52192, adalah tempat yang tepat. Toko ini menyediakan berbagai HP second branded ternama seperti iPhone, Samsung, dan lainnya dengan kondisi istimewa dan harga menarik.

Kribo Phone Cell Tegal juga menawarkan layanan custom case dan aksesoris original untuk mempercantik dan melindungi HP. Toko ini terkenal dengan reputasi baiknya dalam menyediakan HP second berkualitas tinggi dan bergaransi.

4. Ardy Serayu Hp

Ardy Serayu Hp yang terletak di Depan Eks Depo Pertamina, Jl. Abimanyu No.9, Slerok, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125, menawarkan solusi HP second berkualitas dengan layanan prima. Toko ini menyediakan berbagai pilihan HP second dengan kondisi terawat dan harga bersaing.

BACA JUGA: Rekomendasi Warung Mie Ayam Terenak di Tegal, Gak Bakal Nyesel Dateng ke Sini!

BACA JUGA: Safari Kamtibmas Kapolda Jateng di Tegal, Unsur 3 Pilar Diminta Selalu Kompak Hadapi Pilkada Serentak 2024

Ardy Serayu Hp terkenal dengan pelayanannya yang cepat dan tanggap. Para stafnya selalu siap membantu pelanggan dalam memilih HP second yang sesuai dengan kebutuhan.

Toko ini juga menyediakan layanan tukar tambah dan cicilan 0% untuk memudahkan pelanggan dalam membeli HP second.

5. ISTANA HP BANJARAN

Bagi masyarakat Adiwerna dan sekitarnya, ISTANA HP BANJARAN di Jl. Raya Sel. Banjaran No.8, Banjaran, Tembok Banjaran, Kec. Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52194, merupakan pilihan tepat untuk mencari HP second. Toko ini menawarkan berbagai macam HP second dengan kondisi prima dan harga menarik.

ISTANA HP BANJARAN juga menyediakan layanan service HP dan aksesoris lengkap. Para teknisi di toko ini berpengalaman dan terpercaya dalam menangani berbagai kerusakan HP.

BACA JUGA: Buat Jaga-jaga! Ini 5 Rumah Sakit Terbaik di Tegal, Ada yang Menggunakan Teknologi Rekam Medis Elektronik

Sumber: