Buat Jaga-jaga! Ini 5 Rumah Sakit Terbaik di Tegal, Ada yang Menggunakan Teknologi Rekam Medis Elektronik

Buat Jaga-jaga! Ini 5 Rumah Sakit Terbaik di Tegal, Ada yang Menggunakan Teknologi Rekam Medis Elektronik

PELAYANAN - Dengan adanya rumah sakit terbaik di Tegal ini masyarakat khususnya di daerah Tegal bisa menikmati fasilitas yang terbaik demi kesehatan msayarakat sekitar.-freepik-

TEGAL, radartegal.id - Apa saja rumah sakit terbaik di Tegal? Kesehatan adalah aset terpenting dalam hidup yang tidak boleh diabaikan. Di tengah berkembangnya Kota Tegal, pilihan rumah sakit dengan pelayanan terbaik menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat. 

Sebagai daerah yang terus tumbuh dan berkembang, Tegal menawarkan berbagai fasilitas kesehatan yang beragam dan berkualitas. Pemilihan rumah sakit terbaik di Tegal yang tepat dapat menjadi penentu dalam menjaga kesehatan dan keselamatan Anda serta keluarga.

Rumah sakit terbaik di Tegal kini berlomba-lomba memberikan layanan terbaik dengan mengadopsi teknologi terkini dan memperbaiki kualitas pelayanan Anda. 

Mulai dari rumah sakit tipe C hingga rumah sakit khusus ibu dan anak, masing-masing menawarkan keunggulan dan spesialisasi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan medis masyarakat. Berikut kami merangkum beberapa rumah sakit terbaik di Tegal berdasarkan survey Google Maps.

BACA JUGA: Gunakan Finger Print E-SEP, Rumah Sakit di Slawi Mulai Terapkan Transformasi Digital Layanan Kesehatannya

BACA JUGA: Berada di Jalan Pantura Kabupaten Tegal, Rumah Sakit Ini Prioritaskan Lansia

1. RS Mitra Keluarga Tegal

RS Mitra Keluarga Tegal merupakan rumah sakit tipe C yang menawarkan berbagai layanan medis unggulan. Beberapa layanan andalannya meliputi laparoskopi, endoskopi, dan rehabilitasi tumbuh kembang anak. 

Dengan rating 4.3 di Google Maps, rumah sakit ini dikenal memiliki standar pelayanan yang tinggi. Fasilitas ini buka 24 jam, memastikan pasien mendapatkan perawatan kapan pun dibutuhkan. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi di +62 283 340999 atau mengunjungi alamatnya di Jl. Sipelem No.4, Kemandungan, Kraton, Kec. Tegal Barat., Kota Tegal, Jawa Tengah 52114, Indonesia.

2. RSU Islam Harapan Anda

RSU Islam Harapan Anda adalah rumah sakit tipe B yang dikenal memiliki berbagai fasilitas medis unggulan. Dengan rating 4.6 di Google Maps, rumah sakit ini menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tegal. 

Sumber: