Diduga Dianiaya Perampok, Penjaga Malam di Tegal Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Diduga Dianiaya Perampok, Penjaga Malam di Tegal Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

PENJAGA MALAM- Kasus kematian penjaga malam di Tegal pada Jumat, 7 Juni 2024 saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut anggota Polres Tegal.-Agus Wibowo-Radartegal.disway.id

KRAMAT, radartegal.id- Penjaga malam di Tegal diduga tewas setelah menjadi korban penganiayaan. Korban bernama Sunaryo ditemukan tewas mengenaskan di tempat kerjanya di Jalan Raya Dampak Kramat Tegal Jumat, 7 Juni 2024 sekira pukul 08.00 WIB. 

Pasalnya, pria berusia 62 tahun itu ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Bahkan bagian kepalanya mengalami cedera parah akibat benturan keras.

Penjaga malam di Tegal yang merupakan karyawan pocokan yang baru empat hari bekerja itu meninggal dunia setelah mendapat penganiayaan sejumlah kawanan perampok yang hendak membobol Gudang Yakult di Jalan Raya Dampak Tegal. 

Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Suyanto didampingi Kapolsek Kramat AKP Slamet menegaskan bahwa kasus kematian penjaga malam di Tegal ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh anggotanya. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Penjaga Malam Gudang Minuman Kesehatan di Tegal Ditemukan Tewas Mengenaskan

BACA JUGA: Tertabrak Mobil Pelajar di Brebes Tewas, Diduga Kurang Waspada

Bahkan tim Inafis masih terus melakukan upaya pemeriksaan di TKP. Sedangkan untuk jenazah penjaga malam di Tegal itu sudah dibawa ke RSUD Soeselo Slawi karena akan dilakukan autopsi. 

"Ya kondisinya cukup mengenaskan. Tangan dan kaki terikat termasuk kepala berlumuran darah. Diduga kepala penjaga malam ini dibenturkan di lantai. Ini dikuatkan dengan banyak ceceran darah di akses depan pintu masuk kantor, " ungkapnya.

Kasat Reskrim menambahkan, diduga korban dianiaya karena para perampok menginginkan akses masuk ke kantor. Namun korban juga tidak memiliki akses atau kunci masuk. Sehingga penjaga malam itupun mendapatkan perlakuan sadis. 

"Diperkirakan pelaku lebih dari satu orang. Kemudian barang yang berhasil dibawa kabur perampok yakni satu unit motor milik karyawan yang pas kebetulan kuncinya berada di dalam jaket yang ditaruh di motor, " ungkapnya. 

BACA JUGA: Baku Tembak Terjadi Antara Tentara Mesir Vs IDF Satu Tentara Tewas, Publik Khawatir Konflik WW3 Terjadi

BACA JUGA: Truk Box Tabrak Truk Box di Jalan Tol Pejagan-Pemalang, 2 Orang Tewas

Sumber: