Tertabrak Mobil Pelajar di Brebes Tewas, Diduga Kurang Waspada

Tertabrak Mobil Pelajar di Brebes Tewas, Diduga Kurang Waspada

Pelajar alami kecelakaan di Jalan Nasional dikabarkan meninggal dunia.(Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Seorang pelajar di Kabupaten Brebes dikabarkan meninggal setelah dunia tertabrak mobil elf, Kamis 6 Juni 2024. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Nasional masuk Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang mengendrai sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor polisi melaju dari arah barat melaju ke arah timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, korban berinisial IWR (16) Warga Kecamatan Wanasari diduga kurang waspada. Saat itu, korban terkejut kaget saat ada pengendara motor yang akan menyebrang dari arah utara ke selatan. Saat itu korban seketika oleng dan terjatuh.

Tak Disangka, dari arah yang sama datang elf arah Ketanggungan-Tegal yang dikendarai Damad (56) warga Desa Bulusari, Kecamatan Bulakamba. Yang kemudian menabrak korban hingga korban meninggal dilokasi kejadian.

BACA JUGA:  Kecelakaan Bus Rombongan Pelajar di Ciater Subang, 9 Orang Tewas

BACA JUGA:  Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Angka Kecelakaan di Brebes Turun

Kasatlantas Polres Brebes AKP Rahandy GP melalui KBO Iptu Syaiful saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya menyebut, korban sudah dibunyikan oleh anggota unit Gakkum ke RS Bhakti Asih Brebes.

“Korban sudah dievakuasi petugas ke RS Bhakti asih Brebes, sementara kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Gakkum. Kami juga menghimbau, kepada orang tua agar lebih bijak lagi kepada putra putrinya untuk memberikan kendaraan sepeda motor jika masih di bawah umur,” tutupnya.

Sumber: