5 Mitos Tentang Pohon Kamboja, Dikaitkan dengan Kematian dan Mengundang Makhluk Halus

5 Mitos Tentang Pohon Kamboja, Dikaitkan dengan Kematian dan Mengundang Makhluk Halus

5 Mitos Tentang Pohon Kamboja, Punya Kaitan yang Erat dengan Roh Gaib? pict-istockphoto--

radartega.id - Apakah di halaman rumah kalian ada pohon kamboja? atau kalian tau tentang pohon kamboja ini? konon ada beberapa mitosnya yang sering kali terdengar di masyarakat. Pada artikel kali ini kami akan membahas 5 mitos tentang pohon kamboja tersebut.

Pohon yang memiliki bunga berwarna cantik ini rupanya dikelilingi oleh mitos-mitos yang sering dikaitkan dengan hal baik ataupun buruk sesuai dengan kepercayaannya orang tersebut. Ini adalah 5 mitos tentang pohon kamboja yang akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

Walaupun belum diketahui apakah benar tentang mitos-mitos tersebut, lebih baik kita mengambil sisi baik nya saja. Yuk kepoin 5 mitos tentang pohon kamboja pada arikel berikut untuk menambah pengetahuan mu.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 5 mitos tentang pohon kamboja. Benarkah punya kaitan yang erat dengan roh gaib?

BACA JUGA: Sederet Mitos Bunga Melati yang Berkembang di Masyarakat, Benarkah Jadi Tanda Jodoh dan Pembersihan Aura?

BACA JUGA: Sudah Terlanjur Pelihara? Ini 7 Mitos Memelihara Burung Puter di Rumah yang Masih Dipercaya

Mitos tentang pohon kamboja

1. Menarik roh halus atau makhluk gaib

Pertama, mitos tentang pohon kamboja yang akan kami informasikan kepada Anda adalah mampu menarik roh halus atau makhluk gaib. Ada beberapa kebudayaan yang mempercayai bahwasanya pohon kamboja merupakan tempat tinggalnya bagi roh-roh halus atau makhluk gaib.

Oleh sebabnya banyak orang yang mungkin menghindari memotong atau merusak pohon kamboja sebab takut nantinya akan diganggu makhluk penjaga pohon tersebut.

2. Pembawa sial

Kedua, mitos tentang pohon kamboja yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya adalah pembawa sial. Di beberapa tempat, ada yang mempercayai bahwa dengan memotong atau atau mencoba merusak pohon kamboja ini maka akan mendatangkan suatu kesialan atau malapetaka kepada mereka yang berusaha untuk melakukannya.

Sehingga dapat dilihat sangat jarang orang-orang yang memotong atau merusak pohon ini. 

3. Pembawa hoki

Sumber: