Setelah Disegel Warga, Puluhan Warung Remang-remang di Brebes Dibongkar Paksa

Setelah Disegel Warga, Puluhan Warung Remang-remang di Brebes Dibongkar Paksa

Alat berat diterjunkan untuk melakukan pembongkaran warung remang-remang di Jalan Provinsi di wilayah Kecamatan Kersana.(Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Sedikitnya ada belasan rumah remang-remang di Jalan Provinsi di wilayah Kecamatan Kersana dibongkar paksa, Kamis 6 Juni 2024. Bahkan, dua alat berat diterjunkan dalam pembongkaran tersebut.

Pantauan di lapangan, saat ini alat berat sudah mulai membongkar rumah yang sempat disegel beberapa waktu lalu itu. Pembongkaran itu sudah sesuai tahapan. Baik itu, teguran tertulis hingga akhirnya dibongkar paksa hari ini.

Dalam pembongkaran tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat dari anggota TNI-Polri. Serta anggota Satpol PP baik dari Kabupaten Brebes dan juga Satpol PP Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Sebelumnya diberitakan, kesal dengan adanya warung yang diduga dijadikan warung remang-remang disegel beberapa waktu lalu. Dan hingga akhirnya, pembongkaran menggunakan alat berat dilaksanakan hari ini 

Hingga berita ini ditayangkan, pembongkaran masih berjalan. Alat berat yang diterjunkan sudah mulai melakukan pembongkaran.

Sumber: