Motor Touring! Intip 6 Keunggulan TVS Ronin 225, Desain Retro Modern Dibekali Fitur ABS Dual Channel

Motor Touring! Intip 6 Keunggulan TVS Ronin 225, Desain Retro Modern Dibekali Fitur ABS Dual Channel

OTOMOTIF - keunggulan motor tvs ronin 225--

BACA JUGA: Fitur Motor Listrik TVS X, Crossover 2023 Berteknologi Canggih yang Punya Kelincahan Luar Biasa

BACA JUGA: 8 Tips Membeli Motor Klasik, Nomor 6 Sering Dianggap Remeh Padahal Sangat Penting

3. Fitur Canggih 

Fitur yang disematkan di TVS Ronin 225 tergolong modern dan canggih. Mulai dari lampu all LED yang hemat energi, sampai panel instrumen digital dengan SmartXonnect. 

SmartXonnect merupakan fitur konektivitas khas TVS yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone pengendara via Bluetooth. Bukan hanya itu, terdapat juga fitur navigasi dan voice assist. 

4. Suspensi Nyaman

Sedang untuk kaki-kaki, TVS Ronin 225 mengusung suspensi depan upside down 41 mm dari Showa. Sedang yang belakang sudah monoshock. Pengereman dikawal rem cakram yang sudah dikawal fitur antilock brake system.

BACA JUGA: Review Honda Monkey, Motor Bergaya Retro yang Tembus Harga Rp100 Juta

BACA JUGA: Adu Gaya CFMoto 250 CL-X vs Honda Rebel, Cruiser Gaya Neo Retro Terbaru 2024

5. Assist & Slipper Clutch

Keunggulan selanjutnya adalah Assist & Slipper Clutch, yang fungsinya untuk meningkatkan kinerja kopling dan mengurangi efek pengereman mesin, saat mengganti gigi atau melibas turunan dengan cepat. 

Dengan adanya Assist & Slipper Clutch, pengendara bisa mengalami perpindahan gigi yang lebih lancar dan pengereman mesin yang lebih stabil saat melibas tikungan tajam atau menuruni bukit dengan cepat. 

6. Bluetooth Connectivity

Fitur Bluetooth Connectivity sudah menjadi standar dalam banyak perangkat elektronik modern karena kemampuannya untuk memberikan konektivitas nirkabel yang mudah dan nyaman. 

Sumber: