Spesifikasi AC Changhong CHOL-05L, AC dengan Dingin yang Super Sejuk Serta Harga Terjangkau

Spesifikasi AC Changhong CHOL-05L, AC dengan Dingin yang Super Sejuk Serta Harga Terjangkau

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang sedang mencari AC yang murah budget, ramah lingkungan, dan memiliki pendinginan yang cepat. Mungkin AC Changhong CHOL-05L ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. 

Karena AC Changhong CHOL-05L punya spesifikasi dengan berbagai fitur menarik dan keunggulan yang bisa membuat ruanganmu lebih sejuk dan nyaman. AC ini bisa menjadi pilihan dan solusi juga untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan berkualitas terjangkau di perusahaan-perusahaan.

Spesifikasi AC Changhong CHOL-05L memiliki desain yang simpel dan elegan dengan warna putih yang netral. AC ini terdiri dari unit indoor dan unit outdoor yang terhubung dengan pipa refrigeran. 

Daya listrik dan kapasitas pendinginan AC Changhong CHOL-05L

AC Changhong CHOL-05L memiliki daya listrik sebesar 420 Watt dan tegangan 220 Volt. AC ini juga memiliki efisiensi energi 4 bintang, yang artinya AC ini hemat energi dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Harga 2 Jutaan Begini Spesifikasi Digital TV CHANGHONG Layar 32 Inch L32G5W Lengkap dengan Keunggulan

AC ini menggunakan refrigeran R-410a yang tidak merusak lapisan ozon dan memiliki pendinginan yang lebih baik. AC ini memiliki kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU per jam, yang cocok untuk ruangan dengan luas 3-6 meter persegi.

Fitur dan teknologinya 

AC Changhong CHOL-05L memiliki fitur dan teknologi yang canggih dan inovatif, di antaranya sebagai berikut :

  • Turbo Jet Cool: AC ini bisa mendinginkan ruangan dengan cepat dengan menghembuskan angin dingin selama 3 menit untuk membuat titik ruangan sejauh 2,5 meter menjadi dingin dalam waktu singkat.
  • Smart Mode: AC ini bisa mengaktifkan sensor otomatis yang bertugas mengatur suhu dan kecepatan kipas sesuai dengan kondisi ruangan.
  • Mode: AC ini bisa mengganti mode COOL, DRY, dan FAN sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Evaporator Self-clean: AC ini bisa membersihkan diri secara otomatis pada saat dimatikan untuk mencegah jamur dan bakteri.
  • Evaporator Tipe C: AC ini menggunakan evaporator tipe C yang efisien dan memiliki penukaran panas yang lebih baik dan kedap udara.
  • Gold Fin: AC ini menggunakan sirip aluminium foil hidrofilik emas pada evaporator dan kondensor, yang membuat AC ini lebih tahan lama, bebas karat dan tidak mudah bocor.

 

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV CHANGHONG Layar 50 Inch 4K UHD 50H7, Tambah Disayang Mertua

Garansi dan harga yang terjangkau

AC Changhong CHOL-05L memiliki garansi resmi dari Changhong selama 10 tahun untuk kompresor dan 5 tahun untuk jasa dan sparepart. AC ini juga memiliki sertifikat SNI yang menjamin kualitas dan keamanannya.

AC ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.199.000 di berbagai toko online dan offline. Dengan harga hanya Rp 2 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan fitur AC yang berkualitas, juga garansinya yang lama.

Sumber: