All New Honda BeAT 2024 Lebih Modern dengan Teknologi Smart Key, Parkir Jadi Tambah Aman

All New Honda BeAT 2024 Lebih Modern dengan Teknologi Smart Key, Parkir Jadi Tambah Aman

HONDA - All New Honda Beat 2024 membawa transformasi signifikan yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga performa dan efisiensi bahan bakar.-(Foto: Istimewa)-

Varian CBS dan BeAT Street tidak memiliki tombol ISS, sementara varian Deluxe dan Deluxe Smart Key dilengkapi dengan tombol Idling Stop di atas tombol starter.

Keamanan 

Honda BeAT 2024 dilengkapi dengan sistem keamanan anti-theft yang canggih. Pada varian tanpa smart key, fitur ini memungkinkan alarm berbunyi ketika kunci kontak diputar berulang kali, memberikan perlindungan ekstra terhadap pencurian.

Kompartemen penyimpanan terbuka di balik perisai kini lebih luas dan dalam. Selain itu, tersedia juga power outlet 12V, meskipun biasanya Honda langsung memasang USB type A untuk pengisian daya. Hook dan pembukaan bagasi sebesar 12 liter masih dipertahankan, dengan kapasitas tangki bensin 4,2 liter.

BACA JUGA: Berapa Biaya Perawatan Honda BeAT dan Vario 2024? Cek Disini Untuk Kisaran Pengeluaran

Rangka dan kapasitas

Rangka All New Honda BeAT 2024 masih menggunakan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), yang memberikan keseimbangan antara kekuatan dan ringan. 

Dengan kompresi mesin 10:1, motor ini tetap direkomendasikan menggunakan bahan bakar Pertamax, namun penggunaan Pertalite masih diperbolehkan untuk menghemat biaya.

Harga 

Harga Honda BeAT 2024 untuk varian CBS dibanderol Rp18,430 juta on the road, varian Deluxe dan Beat Street Rp19,1 juta, dan varian tertinggi Deluxe Smart Key Rp 19,8 juta. Dengan berbagai pembaruan dan fitur canggih yang ditawarkan, Honda BeAT 2024 tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang, mempertahankan predikat sebagai "Motor Sejuta Umat" di Indonesia.

All New Honda BeAT 2024 membawa transformasi signifikan yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga performa dan efisiensi bahan bakar. Dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur canggih, motor ini siap memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai kalangan. 

Sumber: