4 Tempat Nongkrong Hits Gen Z di Pemalang, Pas Banget Buat Me Time

4 Tempat Nongkrong Hits Gen Z di Pemalang, Pas Banget Buat Me Time

4 Tempat Nongkrong Hits di Pemalang yang Banyak Dikunjungi Anak Muda--

Taman Gumelem juga jadi salah satu tempat nongkrong gratis yang sering didatangi anak muda nih. Biasanya di taman ini ada pertunjukan seperti tari tradisional sintren.

Jadi gak bosen deh meski cumu duduk-dukan di Taman. Kalau laper, tinggal pergi ke angringan di sepanjang jalan Taman Gumelem aja.

Harga makanannya murah-murah lho. Mulai dari seribuan, kamu bisa menikmati sate, nasi, hingga minuman dingin atau panas. Suasananya pun juga sangat enak nih buat senda gurau sama teman atau mesra-mesraan sama gebetan.

3. Alun-alun Pemalang

Alun-alun Pemalang juga jadi salah satu tempat yang masuk ke list tempat nongkrong anak muda terbaik di Pemalang nih. Tempatnya yang ada di pusat kota serta luas dengan pohon yang rindang, sangat cocok deh dijadikan tempat nongkrong.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Wisata Pemalang yang Menyegarkan Bersama Keluarga

Apalagi kalau malam, gemerlapnya lampu memanjakan mata banget. Kalau laper, tinggal nyebrang jalan dari alun-alun ke alfamart atau Indomaret aja. Selain itu, di jalan dekat alun-alun Pemalang juga banyak kuliner khas seperti londong dekem.

4. Cafe Dontea 

Kalau mau nongrong di tempat yang modern, bolehlah ke Cafe Dontea. Tempatnya gak jauh dari alun-alun Pemalang dan Jalan Kabupaten Pemalang.

Cafe ini mengusung konsep klasik namun minimalis. Cocok jika anda mendatanginya bersama keluarga, teman ataupun pasangan, karena tempatnya nyaman untuk berkumpul. 

Suasananya yang vintage serta dekat dengan pusat kota, menjadikan tempat ini pilihan terbaik untuk nongkrong. Selain itu, wifi di sini juga kenceng, jadi ngerjain tugas juga sabi lah.

BACA JUGA: Pesona 5 Destinasi Wisata Pemalang yang Instagramable, Cocok untuk Menikmati Hari Libur

Itulah rekomendasi tempat nongkrong hit di Pemalang yang banyak dikunjungi anak muda. Kalau mau nyari gebetan, disarankan otw malem ya.

Sumber: