6 Rekomendasi Wisata Pemalang yang Menyegarkan Bersama Keluarga

6 Rekomendasi Wisata Pemalang yang Menyegarkan Bersama Keluarga

Rekomendasi Wisata di Pemalang--

RADARTEGALONLINE - Pemalang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang mempunyai banyak destinasi wisata alam yang memesona. Walaupun Pemalang tak seterkenal kota lainnya, destinasi wisata disini juga pastinya seru-seru lho.

 

Kalian bisa menjumpai dataran tinggi dengan pemandangan yang menakjubkan, air terjun yang jernih, atau garis pantai yang indah-indah. Nah, berikut ini adalah rekomendasi mengenai destinasi wisata di Pemalang yang bernuansa alam. 

 

1. Taman Langit Pulosari

Taman Langit Pulosari berlokasi di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari. Spot wisata taman langit Pulosari ini memiliki daya tarik berupa gardu pandang dengan lantai kaca dan pemandangan Gunung Slamet. Disini juga tersedia berbagai spot yang kece-kece.

 

2. Curug Sibedil

Curug Sibedil yang beralamat di Desa Sima, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 10 meter dan kalian bisa menikmati kolam alami yang bisa digunakan untuk berendam atau bermain air. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet, sehingga suasana yang ditawarkan sangat sejuk dan rindang.

 

3. Telaga Rengganis

Telaga Rengganis berada di Desa Gapura, Kecamatan Watukumpul, Kabupten Pemalang. Telaga Rengganis seluas sekitar satu hektare yang merupakan spot wisata yang cukup terkenal di Pemalang.

 

4. Sungai Comal

Sumber: