4 Tempat Nongkrong Hits Gen Z di Pemalang, Pas Banget Buat Me Time

4 Tempat Nongkrong Hits Gen Z di Pemalang, Pas Banget Buat Me Time

4 Tempat Nongkrong Hits di Pemalang yang Banyak Dikunjungi Anak Muda--

radartegal.id - Kabupaten dengan sebutan kota ikhlas ini memiliki banyak tempat nongkrong hits lho. Berikut rekomendasi tempat nongkrong hits di Pemalang.

Tempat nongkrong hits di Pemalang ini banyak didatangi oleh anak muda. Jadi selain nongkrong, bisa banget nih sekalian buat nyari gebetan.

Selain itu, di rekomendasi tempat nongkrong yang satu ini tidak perlu bayar lho. Jadi kalo gak ada duit buat jajan, ya tinggal curi-curi pandang tanpa takut diusir karena gak bayar.

Apa saja yang tempat nongkrong anak muda yang hits di Pemalang. Kepoin selengkapnya di artikel ini agar tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA: Misteri Kota Gaib Sigeseng Pemalang, Kerajaan di Pesisir Laut Jawa yang Dikaitkan dengan Sosok Dewi Lanjar

4 Tempat nongkrong hits di Pemalang

1. Jalanan Kabupaten Pemalang

Bagi kamu yang masih asing dengan Pemalang, pasti merasa heran kenapa jalanan dijadikan tempat nongkrong. Yaps Jalan Kabupaten Pemalang menjadi tempat nongkrong favorit anak muda.

Biasanya anak muda duduk-duduk bersama teman di sepanjang trotoar jalan atau bahkan menghabiskan waktu dengan gebetan. Kalau laper atau haus gimana, masa makan di trotoar? Eits jangan salah, trotoar di Kabupaten Pemalang ini lumayan tinggi dari trotoar pada umunya.

Jadi jika dijadikan tempat nongkrong yang asik-asik aja. Soalnya duduk di trotoar pun nyaman. Kalau haus yaa, tinggal beli jajanan di sepanjang jalan Kabupaten Pemalang ini.

Banyak ko penjual keliling atau bahkan mangkal dengan mobil yang menjajakan jualnnya. Jadi gak perlu khawatir lagi deh kehausan atau kelaparan saat tongkrongan.

BACA JUGA: Misteri Pantai Widuri Pemalang, Surga Tersembunyi yang Hadirkan Kisah Kesetiaan dan Mistis

2. Taman Gumelem

Sumber: