5 Mitos Seputar Kucing Pada Beberapa Budaya, Sebagai Wujud Reinkarnasi?

5 Mitos Seputar Kucing Pada Beberapa Budaya, Sebagai Wujud Reinkarnasi?

5 Mitos Seputar Kucing Pada Beberapa Budaya, Benarkah Dianggap Sebagai Wujud Reinkarnasi? pict-istockphoto--

Ketiga, mitos seputar kucing pada beberapa budaya yang akan kami bahas berikutnya adalah tentang kucing yang konon bisa meramal cuaca. Ada yang mengatakan bahwasannya jika kucing menunjukkan gerak geriknya seperti mencuci wajahnya dengan kaki nya di bawah sinar matahari, itu berarti mendadakan akan turunnya hujan.

4. Mitos tentang kucing yang dipercaya sebagai bentuk reinkarnasi

Keempat, mitos seputar kucing pada beberapa budaya yang akan kami bahas lainnya adalah tentang kucing yang dipercayai sebagai bentuk reinkarnasi dari seseorang yang sudah meninggal. Pada beberapa budaya, menyebutkan bahwasannya kucing dipercayai sebagai hewan perantara antara roh dan dikatakan punya hubungan spiritual dengan alam lain.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa kucing secara mitos dipercaya sebagai bentuk reinkarnasi dari orang yang telah meninggal.

5. Mitos tentang kucing motif belang tiga atau telon

Kelima, mitos seputar kucing pada beberapa budaya yang akan kami bahas terakhir adalah tentang kucing yang memiliki motif belang tiga atau yang dikenal dengan telon. Konon kucing yang memiliki motif demikian bisa melindungi rumah dari hal-hal dengan yang punya energi negatif, bahkan jika ada tamu yang datang dan berniat jahat konon kucing dengan motif tersebut bisa menangkalnya.

Benar tidaknya mitos seputar kucing ini sebaiknya tidak perlu terlalu untuk dipikirkan, dan jika Anda memiliki peliharaan seperi kucing akan lebih baik jika merawatnya dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:5 Mitos Burung Perkutut Bunyi pada Malam Hari Paling Dipercaya, Ada yang Bawa Sial!

 

Nah itu dia tadi pembahasan terkait artikel dengan judul 5 mitos seputar kucing pada beberapa budaya, benarkah dianggap sebagai wujud reinkarnasi?. Semoga bermanfaat.

Sumber: