Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes

Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes

Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Tinggal menghitung hari lagi, Timnas Indonesia akan menghadapi serangkaian pertandingan penting. Salah satunya adalah pertandingan Indonesia Vs Irak yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Juni.

Nah sebelum pertandingan melawan "Singa Mesopotamia" itu, Skuad Garuda akan berhadapan terlebih dahulu melawan Tanzania. Adapun dengan dukungan dan semangat yang penuh, para pemain dan pelatih yakni bisa mengalahkan semua pertandingan mendatang.

Untuk saat ini, pelatih Skuad Garuda Shin Tae-yong masih memanggil 22 nama pemain untuk persiapan berlaga. Menariknya STY sedang memperhatikan salah satu pemain yakni Maarten Paes, kiper FC Dallas.

Diketahui Maarten Paes sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Namun sayangnya proses administrasi untuk status FIFA, masih dalam proses. Karena itu, kehadirannya untuk bergabung dengan Skuad Garuda dalam pertandingan melawan Irak belum bisa dipastikan.

BACA JUGA: Coach Shin Isunya Pernah Dititipi Pemain Timnas, Blak-balakan Dijawan: Pernah, Tapi Saya Tolak!

BACA JUGA: Pemain Naturalisasi Filipina Menolak Bergabung Timnas, Skuad Garuda Tetap Waspadai The Azkals

Kendati demikian, pelatih Shin Tae-yong berharap ada dukungan penuh kepada semua pihak agar Paes bisa bergabung dan memperkuat Timnas Indonesia.

Sementara itu, di sisi lain Timnas Irak terkenal dengan komposisi tim yang kuat dengan gaya bermain yang cepat dan solid. Walaupun mereka sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya, Irak masih berambisi untuk mempertahankan posisinya di port 1 pada round 3.

Dengan begitu bisa dipastikan pertandingan Indonesia Vs Irak mendatang, tidak bsia dianggap enteng. Terlebih, Timnas Irak yang dilatih Jesus Casas ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa.

Meski demikian, dari kubu Timnas Indonesia, ada beberapa pemain baru yang diharapkan bisa memperkuat Tim. Nama-nama pemain baru tersebut contohnya seperti Tom Haye, Nean Chu, dan Ragnar Oratmangun.

BACA JUGA: Justin dan Jordi Segera Merapat Jelang Laga Timnas Indonesia vs Tanzania, Siap Perkuat Garuda!

BACA JUGA: Tak Dilirik Timnas Indonesia U-20, Gelandang Muda Keturunan Bali Ini Resmi Perkuat Timnas Amerika

Adapun pemain yang sayangnya harus absen dikarenakan suatu hal. Contohny seperti Jay Idzez yang harus ikut dalam final playoff promosi ke Serie A bersama dengan klubnya, Venezi.

Sumber: youtube: galz