Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes

Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes

Persiapan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak Skuad Garuda Butuh Kekuatan Tambahan, STY Lirik Maarten Paes--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Walaupun begitu, kekompakan dan kebersamaan Timnas Indonesia, dipastikan bisa meningkatkan performa dan mentalitas para pemain.

Banyak juga para pemain yang akan tampil, dan mereka adalah para pemain yang sebelumnya bermain di Piala Asia U-23. Dengan begitu, kekuatan tim harapannya bisa bertambah, mengingat ada beberapa pemain berpengalaman yang bisa memberikan kontribusi leih.

Kabar Marteen Paes soal naturalisasi

Marteen Paes sendiri baru-baru ini sudah memberikan pernyataan terkiat dengan proses naturalisasinya. Walaupun sudah mengucap sumpah sebagai Warga Negara Indonesia, status FIFA-nya sampai saat ini masih berjalan.

BACA JUGA: TC Timnas Indonesia Hari Kedua, Elkan Baggot Berpeluang Kembali, STY Panggil Lagi Shayne Pattynama Usai Absen

BACA JUGA: Jay Idzes Tidak Main di Laga Timnas Indonesia vs Irak, Shin Tae Yong Tetap Optimis

Pengajuan proses FIFA Marteen Paes saat ini sedang proses pengajuan di Ces. Paes juga menyebutkan jika segalanya masih bisa terjadi dan ia tetap memberikan support terhadap Timnas Indonesia.

Dalam postingan terbarunya di akun media sosial miliknya, ia menuliskan caption yang membuat publik kepo. Caption-nya bertuliskan "Tidak ada waktu untuk penyesalan, lanjut ke yang berikutnya."

Sontak postingan tersebut langsung menimbulkan berbagai spekulasi dari para publik mengenai pemain keturunan Kediri itu.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai kabar terkini persiapan Indonesia Vs Irak yang banyak berharap dukungan dan support dari banyak pihak untuk memperkuat tim demi bertanding secara maksimal. Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: youtube: galz