5 Tempat di Jawa Tengah Masih Kental Mistisnya, Sering Ada Penampakan Sosok Ini

5 Tempat di Jawa Tengah Masih Kental Mistisnya, Sering Ada Penampakan Sosok Ini

5 Tempat di Jawa Tengah Masih Kental Mistisnya, Sering Ditampaki Makhluk Halus Sampai Mitologi Makhluk Air pict-istockphoto--

radartegal.id - Berbicara soal tempat tentunya semua ada makhluk gaibnya, bahkan beberapa masyarakat sekitar bisa ditampaki wujudnya. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan membahas 5 tempat di Jawa Tengah masih kental mistisnya.

Tidak hanya berwujud makhluk gaib yang menyeramkan seperti di film-film konon juga ditemukan mitologi seperti makhluk air pada suatu tempatnya. Itu semua akan kami ulas pada artikel radar tegal mengenai 5 tempat di Jawa Tengah masih kental mistisnya.

Beberapa orang juga mempercayai beberapa tempat di Tegal ini memang punya sisi magis tersendiri, sehingga tak jarang orang merasa bulu kuduknya berdiri saat berada di tempat-tempat tersebut khususnya yang sensitif akan hal-hal gaib. Ini dia 5 tempat di Jawa Tengah masih kental mistisnya tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal tentang 5 tempat di Jawa Tengah masih kental mistisnya. Benarkan beberapa tempat tersebut sering ditampaki oleh makhluk halus sampi terdapat mitologi makhluk air?

BACA JUGA:Misteri Pantai Widuri Pemalang, Surga Tersembunyi yang Hadirkan Kisah Kesetiaan dan Mistis

Tempat di Jawa Tengah yang masih kental mistisnya

Tegal, sama hal nya seperti daerah-daerah lainnya yang kita ketahui di Indonesia yang punya cerita-cerita mistis tersendiri, namun adanya cerita mistis dijadikan sebagai warisan budaya oleh masyarakat dan dipercayai turun temurun. Meskipun jarang diketahui oleh banyak orang, namun temoat-tempat yang akan kami bahas ini mengandung unsur mistisnya tersendiri.

1. Penampakan di Pantai Slamaran

Pertama, tempat di Jawa Tengah masih kental mistisnya akan kami bahas adalah Pantai Slamaran. Pantai ini berlokasi di Desa Slamaran, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Pantai ini dikenal dengan ceritanya yang terdengar dari mulut ke mulut tentang banyaknya hal-hal gaib di tempat tersebut. Konon ada beberapa pengunjung yang memiliki kemampuan melihat hal tak kasat mata, pernah melihat Kuntilanak dan pocong, ketika berkunjung di malam hari.

 

2. Bendungan Gerak

Kedua, tempat di Jawa Tengah masih kental mistisnya selanjutnya akan kami bahas adalah Bendungan Gerak yang juga termasuk golongan cerita rakyat. Konon selama pembangunannya banyak tersirat kabar beberapa orang menjumpai roh-roh atau makhluk gaib di sekitaran kawasan ini.

BACA JUGA:3 Kisah Mistis Pabrik Gula Jatibarang Brebes, Ada Penampakan Sosok Ini yang Bikin Merinding

Sumber: