Jelang Pilkada 2024, Polres Tegal Gandeng MUI, DMI dan Badko LPQ dalam Silaturahmi Kamtibmas

Jelang Pilkada 2024, Polres Tegal Gandeng MUI, DMI dan Badko LPQ dalam Silaturahmi Kamtibmas

SILATURAHMI- Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK gandeng ulama dan tokoh agama dalam silaturahmi kamtibmas.-Hermas Purwadi-Radartegal.disway.id

Dalam sambutannya, kapolres menyampaikan kegiatan doa bersama lintas agama ini juga diselenggarakan dalam rangka Operasi Mantap Praja yang bertujuan untuk mengawal proses Pilkada tahun 2024.

Dirinya mengajak kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menyukseskan Pilkada Damai 2024 di wilayah Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: PKB Kabupaten Tegal Jaring 11 Orang untuk Pilkada 2024, Mulai dari Petahana sampai Pengusaha

BACA JUGA: Daftar Penjaringan Bacalon Walikota Tegal Pilkada 2024, Ketua PDIP: Prioritaskan RTLH dan Sertifikat Tanah

Hadir dalam kegiatan doa bersama lintas agama tersebut para tokoh agama, Fokompimda atau yang mewakili, jajaran TNI yang ada di Kabupaten Tegal, tokoh masyarakat Kabupaten Tegal dan personel Polres Polsek Jajaran serta ASN Polres Tegal.

“Kami sebagai aparat keamanan menyadari bahwa kami tidak dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Tegal yang kondusif. Sehingga kami mengharapkan atau membutuhkan dukungan serta partisipasi seluruh lapisan komponen masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan situasi kamtibmas Kabupaten Tegal yang aman, damai, dan sejahtera. Karena dengan kondisi tersebut maka akan berpengaruh dalam mendukung  pesatnya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tegal tercinta ini,” tambahnya.

Sumber: