5 Daya Tarik Bukit Tangkeban yang Menawan dengan Banyak Wahana Seru dan Menantang

5 Daya Tarik Bukit Tangkeban yang Menawan dengan Banyak Wahana Seru dan Menantang

Daya tarik bukit Tangkeban--youtube/Uri Wong Desa

Jika kamu senang dengan permainan, tempat ini juga menyediakan beberapa permainan yang cukup seru loh. Permainan-permainan ini bisa kamu nikmati dengan harga yang cukup murah dan ekonomis.

Dengan mencoba permainan yang ada tentunya liburan kamu tidak melulu melihat pemandangan saja. Beberapa permainan yang ada seperti flying fox, ATV, dan paintball.

4. Tempat Kuliner

Selayaknya tempat wisata pada umumnya, Bukit Tangkeban juga memiliki tepat kuliner yang nikmat. Kamu bisa memilih makanan dan minuman yang lezat dan juga bersih di tempat ini.

Ada banyak makanan dan minuman untuk mengganjal perut pada saat berwisata agar tidak keroncongan. Biasanya tempat ini akan ramai pada saat siang hari karena memasuki waktu makan siang.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Menyegarkan, Stres dan Mumet Dijamin Berkurang

BACA JUGA: 4 Hal tentang Museum Semedo di Tegal yang Jadi Destinasi Wisata Bersejarah Wajib Dikunjungi Pelancong

5. Ada Tempat Camping

Bagi kamu yang menginginkan wisata dan bisa berkemah, Bukit Tangkeban ini cocok untuk kamu pilih. Pasalnya ada beberapa tempat yang cocok dan memang khusus untuk penginapan di tempat ini.

Biasanya penginapan ini menjadi tempat yang pas untuk keluarga maupun teman bermalam. Bentuk dari ruangan camping ini adalah segitiga yang sangat estetik untuk kamu coba bermalam di bukit Tangkeban ini.

Demikian ulasan tentang 5 daya tarik Bukit Tangkeban yang menawan banyak pengunjung. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Sumber: