5 Daya Tarik Bukit Tangkeban yang Menawan dengan Banyak Wahana Seru dan Menantang

5 Daya Tarik Bukit Tangkeban yang Menawan dengan Banyak Wahana Seru dan Menantang

Daya tarik bukit Tangkeban--youtube/Uri Wong Desa

PEMALANG, radartegal.id - Tempat wisata selalu menjadi tujuan untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman. Sebagai tujuan wisata, tempat itu tentunya memiliki daya tarik tersendiri salah satunya wisata Bukit Tangkeban.

Daya tarik yang wisata Bukit Tangkeban ini miliki cukup banyak dan bisa membuat kamu senang ketika datang ke tempat ini. Bukit ini memiliki pemandangan yang cukup bagus dan juga penuh dengan pepohonan yang rindang.

Untuk menambah nuansa yang menarik, pengelola juga memberikan sebuah wahana yang menjadi ikonik. Wahana-wahana ini tentunya bisa kamu nikmati dengan membayar biaya tambahan yang ada di luar tiket masuk.

Lokasi dari bukit ini sendiri ada di Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Ketinggian dari bukit ini cukup normal sehingga tidak membuat orang kedinginan, ketinggiannya ada di 1.250 meter di atas permukaan laut (mdpl).

BACA JUGA: 4 Daya Tarik Praban Lintang di Tegal, Tempat Wisata Alam Instagramable yang Memanjakan Mata

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Libur Sekolah, Harga Tiketnya Mulai dari 5 Ribu

5 Daya tarik bukit Tangkeban untuk wisatawan lokal

1. Pemandangan yang Indah dan Tertata Rapi

Bagi para wisatawan tentunya mengunjungi tempat wisata alam akan sangat menyenangkan jika memiliki tempat yang indah dan juga sejuk. Selain itu, ada juga aspek lain seperti tata kelola dari tempat yang perlu pengelola perhatikan.

Bukit Tangkeban sendiri memiliki hawa yang sangat sejuk yang bisa membuat rileks pikiran dari pekerjaan di kota. Selain itu, tempatnya yang cukup tertata rapi akan membuat pengunjung akan semakin senang dan betah untuk berlama-lama di wisata ini.

2. Pesona Taman Langit

Selain memiliki pemandangan yang indah, terdapat pula taman langit yang memiliki pesona instagramable. Kamu bisa berfoto di tempa ini dengan latar belakang langit yang cukup indah dengan bukit-bukit kecil.

Selain itu, ada juga taman bunga yang memiliki banyak varian bunga yang berwarna-warni. Taman ini juga menjadi incaran bagi para instagramable yang datang ke tempat ini.

BACA JUGA: 8 Alasan Tegal Jadi Tempat Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi, Punya Destinasi sampai Budaya Menarik

BACA JUGA: Miris, Ini 4 Tempat Wisata yang Dulunya Ramai Sekarang Malah Terbengkalai Jadi Kawasan Horor

3. Daya Tarik Bukit Tangkeban: Banyak Permainan

Sumber: