Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Sukses Bakar Semangat Penonton

Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Sukses Bakar Semangat Penonton

Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Kemarin Malam Sukses Bakar Semangat Penonton--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Mengutip pada wawancara khusus yang dilakukan CNN Indonesia, salah satu anggota band, Synyster Gates menyebutkan bahwa kedatangan A7x ke Indonesia sangat spesial.

Semenjak perilisan album Life Is But a Dream 2023 kemarin, Avenged Sevenfold juga diketahui sedang merayakan ulang tahun ke-25 mereka. 

Gates, gitaris utama dari A7x juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar setia bandnya di Indonesia yang selalu mensupport mereka di masa-masa sulit.

BACA JUGA: AEF Saksi Pembunuhan Vina Cirebon Batasi Pertemuan dan Minta Perlindungan LPSK

BACA JUGA: Motor Listrik Lokal yang di Ekspor ke Luar Negeri Ternyata Berasal dari Demak

Terlebih sejak band ini kehilangan drummernya Jimmy 'The Rev' Sullivan yang meninggal tahun 2009 silam. Diketahui sempat ada rencana Avenged akan dibubarkan, namun orang tua Jimmy meminta M. Shadow untuk melanjutkan band tanpa kehadiran Jimmy.

Lebih menariknya lagi pada konser Avenged Sevenfold Jakarta kemarin malam, tidak hanya dihadiri oleh penggemar lokal saja. Menurut pihak marketing, ada setidaknya 30% penonton A7x kemarin malam berasal dari luar negeri.

Hal ini menunjukan bahwa popularitas A7x tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga dari kalangan penggemar internasional.

Alasan besarnya antusias warga Indonesia dalam menyambut kedatangan A7x ke Indonesia adalah untuk memenuhi ras rindunya. Khususnya bagi anak-anak warnet yang pasti tidak asing dengan lagu-lagu mereka.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai konser Avenged Sevenfold Jakarta yang berhasil membakar semangat para penonton sekaligus membuat mereka bernostalgia. Demikian semoga bermanfaat.

Sumber: