Mau Wajah Tampak Segar Tanpa Makeup? Lakukan 7 Hal Ini secara Rutin Supaya Kulit Tetap Kinclong

Mau Wajah Tampak Segar Tanpa Makeup? Lakukan 7 Hal Ini secara Rutin Supaya Kulit Tetap Kinclong

Resep Buat Wajah Tampak Segar Tanpa Makeup, Lakukan dengan Rutin Supaya Wajah Tampak Sehat pict-istockphoto--

Keempat, resep buat wajah tampak segar tanpa makeup juga bisa dipraktekkan adalah dengan makan makanan bergizi. Tak hanya konsumsi makanan sehat Anda juga perlu rajin minum air putih yang cukup untuk menjaga kelembapan kulit dari dalam dan buat kulit jadi segar.

5. Rutin Eksfoliasi 2-3 Kali Seminggu

Kelima, resep buat wajah tampak segar tanpa makeup lainnya bisa dicoba adalah dengan rutin eksfoliasi 2-3x seminggu. Eksfoliasi dilakukan dengan tujuan mengangkat secara sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit, sehingga menjadikan kulit sehat jika sering dilakukan.

BACA JUGA: Tak Perlu Mahal Bikin Wajah Glowing, Cukup dengan 6 Cara Mudah Menghilangkan Komedo di Hidung

6. Tidur yang Cukup

Keenam, resep buat wajah segar tanpa makeup dapat dilakukan dengan tidur yang cukup. Jam tidur yang cukup adalah 8 jam sehari, hal ini bertujuan membuat kulit wajah teregenerasi dengan sempurna dan menjadikannya sehat.

7. Pakai Masker Wajah Alami

Ketujuh, resep buat wajah segar tanpa makeup terakhir dapat dilakukan dengan pakai masker wajah alami. Adapun contoh masker alami seperti berbahan oatmeal atau madu dan harus digunakan secara teratur untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit.

Pakai masker alami tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tercerahkan. Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul resep buat wajah tampak segar tanpa makeup, lakukan dengan rutin supaya wajah tampak sehat.

BACA JUGA: Jangan Sampai Salah! Ini 7 Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Lakukan Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing

Semoga bermafaat.

Sumber: