Mau Wajah Tampak Segar Tanpa Makeup? Lakukan 7 Hal Ini secara Rutin Supaya Kulit Tetap Kinclong

Mau Wajah Tampak Segar Tanpa Makeup? Lakukan 7 Hal Ini secara Rutin Supaya Kulit Tetap Kinclong

Resep Buat Wajah Tampak Segar Tanpa Makeup, Lakukan dengan Rutin Supaya Wajah Tampak Sehat pict-istockphoto--

radartegal.id - Apakah kamu pemilik wajah yang kusam dan buat tidak pede penampilan? Solusinya kamu akan pakai makeup, padahal ada beberapa tips yang bisa buat wajah tampak segar tanpa harus memakai makeup lagi.

Artikel ini akan membahas tentang langkah-langkah yang harus dilakukan, untuk mewujudkan wajah tampak segar tanpa makeup. Walaupun makeup membuat riasan makin apik, tapi alangkah pentingnya untuk buat kulitmu tetap bernapas.

Yaitu dengan meminimalis pakai makeup jika tidak dalam kondisi yang membutuhkan. Nah, berikut ini merupakan resep untuk membuat wajah tampak segar tanpa makeup, yang akan dibahas detail dan lengkap.

BACA JUGA: 6 Skincare Rutin untuk Mengatasi Tekstur Kulit Gradakan, Wajah Auto Flawless

Resep membuat wajah tampak segar tanpa makeup

1. Rajin Bersihkan Wajah

Pertama, resep buat wajah tampak segar tanpa makeup bisa kamu coba adalah dengan rajin membersihkan wajah. Hal ini penting untuk kamu lakukan walaupu tidak sedang pakai makeup tujuannya agar tetap mendapatkan wajah yang bersih sehingga terlihat segar.

2. Pilih Pelembap Sesuai Jenis Kulit

Kedua, resep buat wajah tampak segar tanpa makeup yang bisa kamu coba selanjutnya adalah dengan selalu pakai pelembab sesuai jenis kulit. Selain akan membuat kulit terhindrasi dan lembab selalu, penggunaan pelembab juga akan membuat wajah tampak fresh. 

3. Rajin Gunakan Sunscreen

Ketiga, resep buat wajah tampak segar tanpa makeup bisa kamu coba berikutnya adalah dengan rajn pakai sunscreen. Sunscreen punya fungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan sinar UV, yang dapat menyebabkan penuaan dini, hiperpigmentasi, dan kerusakan kulit lainnya.

BACA JUGA: Cukup Konsumsi 5 Makanan Kaya Vitamin C Ini, Wajah Auto Glowing dan Tampak Awet Muda

Sehingga dengan adanya fungsi tersebut juga akan buat kulit wajah tampak segar dan terlindung dari kerusakan lingkungan. 

4. Makan Makanan yang Bergizi

Sumber: