Jangan Sampai Salah! Ini 7 Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Lakukan Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing

Jangan Sampai Salah! Ini 7 Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Lakukan Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing

Ilustrasi urutan menggunakan skincare./Pixabay Engin_Akyurt--

RADAR TEGAL - Inilah 7 urutan menggunakan skincare yang benar ala artis Korea dan bisa bikin wajah glowing. Bahkan bisa membuat kulit semakin sehat dan cantik.

7 urutan menggunakan skincare yang benar ala artis Korea ini bisa menjadi salah satu referensi untuk memberikan nutrisi pada kulit. Sehingga kulit pun terlindungi dan tercegah dari belang.

Jangan sampai melewatkan salah satu dari 7 urutan menggunakan skincare yang benar karena bisa membantu membuat kulit lebih cerah. Bahkan bisa melindungi dari sinar matahari yang berbahaya.

Berikut ini 7 urutan menggunakan skincare dengan benar yang bisa membuat kulit lebih glowing dan cerah.

BACA JUGA:Bukan Hanya untuk Bibir, Ini Cara Pakai Krim Vaseline untuk Wajah Glowing Permanen Dalam 3 Hari

1. Cleanser

Bagian pertama adalah menggunakan cleanser sebelum skincare lainnya. Gunakan facial foam yang memiliki pH seimbang untuk kulit wajah.

Pada pagi hari tidak perlu menggunakan double cleansing. Cukup bersihkan wajah dengan facial foam untuk menghilangkan minyak dan skincare malam.

Berbeda jika sudah keluar rumah untuk menggunakan double cleansing. Tujuannya agar debu dan kotoran pada wajah terangkat secara maksimal.

2. Toner

Setelah selesai membersihkan wajah, lanjut pada tahan penggunaan toner. Gunakan toner yang bisa lindungi kulit atau memutihkan.

Pada pagi hari tidak perlu menggunakan exfoliation toner. Sebab bisa membuat kulit merah saat aktivitas karena bisa bersifat kering yang membuat minyak kulit berkurang.

Gunakan toner menggunakan tangan atau kapas bersih. Teteskan toner secukupnya dan oleskan ke seleruh wajah secara merata.

BACA JUGA:4 Manfaat Krim Kelly untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Bukan Cuma Hilangkan Flek Hitam Saja

Sumber: